HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

RAPERDA IBUKOTA KECAMATAN KAYAN HULU, HARDOYO MEYAMBUT BAIK





||www.beritakapuas.com||Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sintang pada hari Selasa 12 Maret 2019 yang lalu ternyata juga menyisipkan rencana pembahasan Raperda Tentang Pemindahan Ibukota Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang. Pemkab Sintang dan DPRD Sintang tentu mempunyai rencana pembangunan ke depan yang baik berkaitan dengan Raperda ini sehingga perlu untuk dimasukkan ke pembahasan sidang dewan perwakilan rakyat daerah di tahun ini.

Anggota Komisi A DPRD Sintang, Hardoyo, yang juga perwakilan masyarakat daerah Kayan menyatakan gembira dan menyambut baik pembahasan Ibukota Kecamatan Kayan hulu tersebut. Dirinya berharap dengan demikian pembangunan dan pengembangan wilayah Kabupaten Sintang akan semakin maju ke depannya.

“ Saya sangat setuju akan pembahasan Raperda Tentang Pemindahan Ibukota Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang ini, demi pembangunan dan pengembangan wilayah kabupaten Sintang terutama demi perkembangan Kecamatan Kayan Hulu itu sendiri “, ujarnya.

Adapun rencana pemindahan ibukota Kecamatan Kayan Hulu ini menurut wacana akan dipindahkan ke seberang  sungainya. Untuk lokasi tepatnya tentu kita harus menunggu Raperda ini selesai dibahas. ( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *