HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

SYAHRONI : BAKAT BOLA DAERAH PERLU DIPUPUK




||www.beritakapuas.com||Desa Gandis Hulu mengadakan Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Gandis Hulu 2019, yang dibuka oleh Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Syahroni. Ditandai dengan tendangan perdana oleh Syahroni, turnamen tersebut resmi dibuka pada hari Jumat, 1 Maret 2019.

Menurut Ketua Komisi A DPRD Sintang, Syahroni, turnamen sepak bola merupakan kegiatan positif bagi generasi penerus bangsa. Terutama dalam mengantisipasi berbagai kenakalan remaja. Selama turnamen berlangsung, Syahroni mengamati performa dan strategi permainan para pemain yang sangat baik. Menurutnya, permainan sepak bola masing-masing tim, tidak kalah dengan permainan sepak bola seperti di kota kota besar.

“ Diharapkan melalui turnamen sepak bola ini akan melahirkan bibit atlet sepak bola kebanggaan masyarakat Desa Gandis Hulu ini , ” ucap Syahroni.

 “ Untuk itu bakat dari daerah perlu dipupuk dan ditingkatkan lagi sebagai bentuk pembinaan. Ke depan Pemkab akan terus memfasilitasi geliat persepakbolaan hingga merambah ke desa desa dan juga kecamatan , ” jelas Syahroni kembali.

Oleh karenanya, melalui turnamen sepak bola ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat setiap peserta, yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan Kabupaten Sintang di bidang olah raga. Syahroni juga meminta kepada para official turnamen untuk mengawal masing masing tim, dengan memberikan arahan dan instruksi yang sesuai aturan dan tidak cenderung provokatif dan selalu menaati regulasi dalam menegakkan aturan dalam setiap pertandingan.

“ Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga situasi yang kondusif dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan nilai nilai fair play. Semoga dari turnamen ini ke depan akan menghasilkan atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sintang, khususnya Desa Gandis Hulu, Kecamatan Dedai pada pelaksanaan event event yang lebih tinggi lagi , “ pesan Syahroni.

Sementara itu, Kepala Desa Gandis Hulu, Hijrah Firmansyah, menghimbau kepada seluruh panitia penyelenggara  Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup agar bisa menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan berlangsung.

“ Saya harap semua panitia bisa saling bekerjasama dalam menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung. Karena salah satu kunci suksesnya sebuah kegiatan adalah apabila berjalan dengan aman dan lancar , ” kata Firmansyah.  ( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *