HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

DEWAN HARAP PASAR SUNGAI ANA BERFUNGSI MAKSIMAL




||www.beritakapuas.com||Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang telah melaksanakan cabut undi terkait penempatan para pedagang di Pasar Raya Sungai Ana, yang terletak di Jalan YC Oevang Oeray Sintang. Cabut undi dilakukan terhadap pedagang pedagang yang telah mendaftar jauh jauh hari sebelumnya.

Terkait dengan telah dilaksanakannya cabut undi penempatan pedagang, serta menyusul rencana segera difungsikannya penggunaan Pasar Raya Sungai Ana di Jalan YC Oevang Oeray Sintang, anggota DPRD Sintang dari Komisi B, Romeo meminta kepada semua yang terlibat dalam kegiatan untuk mematuhi dan segera melaksanakan aktifitasnya di pasar tersebut.

" Segera memulai perdagangannya, dan jangan dibiarkan kosong yang ujung ujungnya hanya untuk di alihkan kepihak lain guna mencari keuntungan. Pemerintah sudah menyiapkan dan membangun tempatnya, jadi jangan disia siakan seperti keberadaan pasar pasar yang sudah ada sebelumnya , " tegas Romeo.

Penegasan tersebut disampaikan Romeo agar tujuan dibangunnya pasar sebagai kegiatan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan semestinya. Dirinya juga meminta agar masyarakat yang sudah mendapatkan tempat baik lapak maupun kios melalui proses cabut undi untuk segera memulai aktifitas ekonominya.

" Banyak yang mendaftar dan berharap mendapatkan tempat, jadi jangan ditelantarkan jika sudah beruntung mendapatkannya , " tambah Romeo.

Untuk itu dirinya meminta kepada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang untuk benar-benar mendata keberadaan dari pedagang yang ada diwilayah tersebut yang sudah mendapatkan undian tempat. Dirinya juga sekaligus meminta kepada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang untuk menindak tegas pemilik lapak atau kios yang belum memulai aktivitasnya serta menelantarkan lapak atau kiosnya.

Seperti diketahui, ada sebanyak 200 pedagang yang akan menempati 168 lapak dan 32 kios di Pasar Raya Sungai Ana ini.
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *