HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

HIMBAU JANGAN GOLPUT, JEFFRAY AJAK MASYARAKAT TENTUKAN PILIHAN






||www.beritakapuas.com||Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward berharap pemilu serentak 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan sukses. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang telah mempunyai hak pilih untuk datang mencoblos ke TPS masing-masing.

“ Jangan GOLPUT, tentukan pilihan mulai dari saat ini “, himbaunya.

Untuk pemilihan wakil rakyat baik pusat dan daerah, Jeffray menekankan masyarakat harus cermat. Masyarakat harus memilih yang betul-betul mampu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat agar kedepan masyarakat sendiri yang merasakan manfaatnya. Karena hal tersebut penting, dengan demikian wakil rakyat yang duduk bisa menjadi pembawa aspirasi daerah masing-masing dan memanfaatkan hak-hak yang diberikan negara dengan sebaik-baiknya.

" Jangan karena uang, hak pilih kita gadaikan “, tegasnya.

Selain itu Jeffray berharap suasana di Kabupaten Sintang ini tetap kondusif sampai pelaksanaan pemilu serentak selesai. Dirinya mengakui eskalasi politik jelang pemilu ini semakin meningkat. Potensi gesekan dukungan di media sosial sangat keras. Namun diharapkan, kondisi itu tidak merambah ke kehidupan bermasyarakat.

Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 ( biasa disingkat Pemilu Legislatif 2019 ) diselenggarakan pada 17 April 2019 untuk memilih 575 anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ), 136 anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ), serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten / Kota ) se Indonesia periode 2019 – 2024. Pemilu Legislatif tahun 2019 tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Pemilihan umum Presiden Indonesia 2019.
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *