HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

INGATKAN KPU, KETUA DPRD HARAP DISTRIBUSI LOGISTIK PEMILU TEPAT WAKTU




||www.beritakapuas.com||Terkait distribusi logistik pemilu ke berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang, Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward berharap semua logistik pemilu tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan tahapannya.

" Harapan kita semua pendistribusian logistik pemilu ini dapat berjalan dengan lancar dan diselesaikan sesuai dengan tahapannya, sehingga jika ada kendala kendala kecil dapat cepat dikomunikasikan , " ujar Jeffray, Senin ( 08 / 04 / 19 ).

Jeffray juga mengingatkan kepada KPU Kabupaten Sintang  untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, termasuk masalah cuaca. 

" Untuk antisipasi cuaca dalam pendistribusian logistik pemilu, KPU bisa bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk kendaraan angkutan ke daerah daerah terpencil. Kita berharap cuaca mendukung, jangan sampai waktu berangkat kering, tapi saat selesai hancur dan hasil pemilu bisa diamankan. Salah satu keberhasilan pemilu adalah hasilnya, tak hanya sekedar distribusi, semua harus diantisipasi , " ucap Jeffray.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sintang diketahui sejak 4 April 2019 lalu telah melakukan distribusi logistik pemilu ke berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang. Dari data yang ada sudah delapan kecamatan yang sudah didistribusikan logistik pemilu.

Seperti diketahui, KPU Sintang telah mendistribusikan logistik pemilu ke berbagai kecamatan dan akan berlangsung hingga 11 April 2019. Sejak dilaunching tanggal 4 April 2019, KPU Sintang sudah mendistribusikan logistik pemilu mulai dari kecamatan terjauh yakni Serawai dan Ambalau.

Untuk distribusi ke dua kecamatan tersebut, KPU Kabupaten Sintang menggunakan jalur darat dengan mengerahkan enam armada truk. Terdiri dari empat truk untuk Kecamatan Serawai dan dua truk untuk Kecamatan Ambalau.

" Serawai dan Ambalau ini memang daerah yang sulit, terutama untuk di desa desanya, makanya kita distribusikan paling dulu. Apalagi di sini gudang kita juga sudah penuh dan kotak sudah terisi, jadi kita tidak bisa memadatkan , " kata Ketua KPU Kabupaten Sintang, Hazizah beberapa waktu lalu. 
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *