HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

SIKAPI PEMILU 2019, TERRY HARAP TIDAK RUSAK HARMONISASI SINTANG




||www.beritakapuas.com||" Pilihan politik dalam demokrasi merupakan perbedaan lumrah, namun menjadi tak wajar ketika perbedaan tersebut menjadi kontraproduktif sehingga bisa mencabik cabik persatuan dan keharmonisan yang selama ini terjalin dengan baik. Jadi idealnya hajatan Pemilu walaupun berbeda beda pilihan, tetap dalam kondisi sejuk dan damai ," ungkap Politisi Partai Nasdem, Terry Ibrahim, yang  juga caleg petahana tersebut hari Kamis, ( 11 / 04 / 19 ).

Wakil Ketua DPRD Sintang tersebut mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Sintang untuk menyikapi Pemilu Serentak 2019 yang tinggal beberapa hari lagi, dengan menjaga situasi kondusif. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sintang untuk tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu yang beredar menjelang Pemilu.

" Sebagai pimpinan DPRD, kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kondusif di Kabupaten Sintang ini. Jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang beredar yang belum tentu kebenarannya. Mari kita jaga situasi menjelang pemilu ini dan kita kawal bersama agar berjalan dengan lancar dan sukses , " kata Terry.

Terry mengakui, konstelasi politik jelang Pemilu Serentak 17 April 2019 memang semakin memanas, namun bukan berarti perbedaan pilihan menjadi suatu masalah besar karena demikianlah suatu proses demokrasi.

" Hal yang lazim dan itulah dinamika dari suatu perhelatan demokrasi yang diwujudkan dalam bentuk Pemilihan Umum. Beda pilihan atau beda berpendapat jangan dijadikan ukurannya. Ini adalah proses dan penentuannya ya di bilik suara nanti , " ujar Terry.

Ditambahkan, sepanjang masa kampanye yang berlangsung selama 6 bulan ini, masyarakat berbagai lapisan memang selalu membicarakan tentang Capres dan Cawapres. Dunia sosial media pun diramaikan dengan berbagai postingan dua kubu yang dianggap paling menarik dibicarakan ataupun dikomentari.
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *