TERKAIT AUDREY, HARDOYO INGATKAN JANGAN BULLY PELAKU BULLYING

 on Saturday, April 13, 2019  




||www.beritakapuas.com||Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Sintang, Hardoyo, mengaku prihatin dengan kondisi dari Audrey yang merupakan salah satu siswa SMP di Pontianak.

“ Justice untuk Audrey memang perlu diperjuangkan, namun bukan berarti kita mengabaikan masa depan pelaku bully tersebut. Mem bully pelaku bully artinya menciptakan mata rantai baru dalam pembullyan , ” ucap Hardoyo, Jumat ( 12 / 04 / 19 ).

Hardoyo meminta kepada setiap masyarakat khususnya netizen, untuk lebih bijak menggunakan media sosial dalam menanggapi permasalahan sensitif seperti ini karena akan memberikan dampak besar bagi kehidupan generasi muda.

“ Hingga saat ini, kasus Audrey masih dalam tanda tanya duduk permasalahannya. Namun mengenai apa yang telah dialami Audrey tentu sangat memprihatinkan dan perlu mendapatkan dukungan dari banyak pihak ,” ujar Hardoyo lagi.

Tak hanya itu, Hardoyo menilai, memposting kembali wajah yang diduga pelaku pembullyan terhadap Audrey kurang pantas dilakukan. Hal itu mengingat para pelaku merupakan anak di bawah umur yang juga mempunyai masa depan.

“ Di media sosial, banyak akun yang memposting foto yang diduga pelaku pembullyan. Ingat, mereka itu anak di bawah umur. Apalagi kasusnya hingga saat ini masih simpang siur , ” tutur Hardoyo mengingatkan.

Viralnya kasus mengenai pembullyan Audrey yang diduga dilakukan oleh 12 orang pemudi beberapa waktu yang lalu membuat netizen gempar, hingga menghasilkan tagar #JusticeForAudrey dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak.

Sejumlah artis seperti Ifan Seventeen, dan youtuber, Atta Halililantar bahkan diketahui sempat mengunjungi dan memberikan dukungan kepada Audrey mengenai permasalahan ini.

Tak hanya itu, pengacara kondang, Hotman Paris juga sempat memposting di media sosialnya hal hal berkaitan dengan kasus Audrey.

Usai tagar #JusticeForAudrey yang sempat menggema di media sosial seperti Twitter, menyusul juga tagar #AudreyJugaBersalah, dikarenakan adanya hasil visum dan pernyataan pelaku terkait alasan pemukulan yang dilakukan.
( Rz )
TERKAIT AUDREY, HARDOYO INGATKAN JANGAN BULLY PELAKU BULLYING 4.5 5 Rizky Saturday, April 13, 2019 ||www.beritakapuas.com|| Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Sintang, Hardoyo, mengaku prihatin dengan kondis...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *