HITUNG SUARA KPU KABUPATEN SELESAI, JEFFRAY SAMPAIKAN TERIMA KASIH

 on Friday, May 10, 2019  




||www.beritakapuas.com||Pleno Rekapitulasi Suara KPU Kabupaten Sintang, dalam rangka Pemilu Serentak 2019, telah selesai. Proses rekapitulasi suara pemilu serentak 2019 tingkat KPU Kabupaten Sintang berlangsung di Aula Pol PP dan secara umum berjalan lancar.

Lega, Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward, mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, pengawas, serta aparat keamanan yang dengan luar biasa melaksanakan tugas negara penuh dedikasi demi kelancaran proses demokrasi khususnya di Kabupaten Sintang.

" Puji Tuhan semua dapat diselesaikan dan berlangsung aman dan lancar. Terimakasih kepada pihak penyelenggara  KPU Kabupaten Sintang, KPPS, PPS, Bawaslu, Pemantau, TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Sintang ini. Tanpa mereka tentu pemilu tak akan berlangsung dengan lancar. Terimakasih juga kepada masyarakat pemilih yang sudah menyuarakan pilihannya. Juga kepada kontestan pemilu , " ucap Jeffray, pada Kamis ( 09 / 05 / 19 ).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, dirinya selalu memantau perkembangan yang berlangsung selama proses rekapitulasi mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten.

" Koordinasi dengan pihak KPU dan aparat selalu saya lakukan untuk mengetahui perkembangan yang berlangsung. Syukurlah mulai dari tahapan di tingkat kecamatan hingga kabupaten semua lancar , " kata Jeffray yang pada pemilu 2019 ini kembali terpilih dari Dapil 3.

Pada kesempatan ini juga, Jeffray atas nama pimpinan dewan dan anggota DPRD periode 2015 - 2019 menyatakan kembali rasa belasungkawa yang dalam atas meninggalnya para petugas pemilu, baik KPPS, PPS dan PPK serta petugas kepolisian. 

" Semua jasa mereka tentu akan sangat dikenang oleh bangsa dan negara. Mereka adalah kusuma bangsa di perjalanan Demokrasi. Pemilu 2019 merupakan pemilu yang berat dan melelahkan. Semoga para syuhada demokrasi ini diterima oleh Yang Maha Kuasa , " ujar Jeffray.

Jeffray juga berharap, proses rekapitulasi tingkat nasional juga dapat berlangsung lancar dan aman. Dirinya juga mengaku, terus memantau situasi di pusat yang sedang dalam tensi tinggi. Dirinya juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Sintang untuk tidak terpancing dengan isu yang beredar di pusat.

" Tetap jaga situasi daerah kita yang sudah kondusif ini. Jangan mudah terprovokasi dengan segala isu atau berita di media khususnya media sosial. Tak perlu kita ikut ikutan dengan berangkat ke Jakarta, cukup kita ketahui saja dan tetap jaga daerah kita , " harap Jeffray.
( Rz )
HITUNG SUARA KPU KABUPATEN SELESAI, JEFFRAY SAMPAIKAN TERIMA KASIH 4.5 5 Rizky Friday, May 10, 2019 ||www.beritakapuas.com|| Pleno Rekapitulasi Suara KPU Kabupaten Sintang, dalam rangka Pemilu Serentak 2019, telah selesai. Proses r...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *