JELANG ARUS MUDIK, DEWAN MINTA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI SIAPKAN UNIT LAIK JALAN

 on Sunday, May 19, 2019  




||www.beritakapuas.com||Menjelang hari Raya Idul Fitri, dan antisipasi masalah arus mudik, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward, meminta kepada seluruh penyedia layanan transportasi baik swasta maupun negeri, agar dapat mempersiapkan sarana dan prasarana dengan baik. Dalam hal ini, pemerintah mempersiapkan fasilitas dan kondisi jalan yang bisa digunakan dengan baik. Pihak penyedia juga bisa menyediakan transportasi dengan fasilitas juga yang memadai dan layak pakai.

“ Saya menghimbau kepada Pemerintah Daerah untuk dapat mengawasi semua kendaraan dari penyedia transportasi, sehingga masyarakat yang mudik bisa menggunakan transportasi yang layak karena keselamatan masyarakat ini yang sangat utama , " ujar Jeffray, Jumat 17 Mei 2019.

Jeffray mengatakan, bahwa tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Masyarakat yang menggunakan transportasi umum agar dapat memilih mana transportasi yang layak digunakan.

" Oleh sebab itu masyarakat yang merayakannya dan juga pada umumnya yang libur, yang akan mudik dan kembali ke daerah masing masing, tentu harapan saya dalam perjalanan dalam kondisi baik, sampai di tujuan dan berkumpul dengan keluarga dengan keadaan selamat , " kata Jeffray.

Saat perayaan Idul Fitri, tentunya banyak masyarakat yang ingin pulang lebaran ke kampung halamannya. Bahkan ada yang sudah memesan tiket bagi yang pulang ke luar pulau. Sebab momen ini berlangsung satu tahun sekali dan sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Karena waktu inilah yang sangat ditunggu, karena disamping merayakan hari  raya, Idul Fitri ini juga merupakan momen berkumpul dengan para keluarga.

“ Untuk itu pihak penyedia alat transportasi umum baik pihak swasta maupun pemerintah agar dapat menyiapkan fasilitas yang layak pakai, jangan yang tidak layak pakai dipaksakan untuk beroperasi atau digunakan, karena hal ini bisa membuat fatal dalam berlalu lintas , “ pungkas Jeffray.
( Rz )
JELANG ARUS MUDIK, DEWAN MINTA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI SIAPKAN UNIT LAIK JALAN 4.5 5 Rizky Sunday, May 19, 2019 ||www.beritakapuas.com|| Menjelang hari Raya Idul Fitri, dan antisipasi masalah arus mudik, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray E...


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *