HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

PLENO PPK TRANSPARAN, DEWAN UCAPKAN TERIMAKASIH




||www.beritakapuas.com||PPK Kecamatan Sintang mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 di Padepokan Pencak Silat, Jalan Cadika Sintang, pada hari Jumat ( 03 / 05 / 19 ). Pelaksanaan pleno berjalan aman, tertib, dan transparan.

Menyaksikan hal tersebut, anggota DPRD Kabupaten Sintang, A. M. Abdurrazak mengungkapkan apresiasinya atas Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Sintang tersebut.

“ Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK dan Bawaslu yang hari ini masih melaksanakan rapat pleno, dan memasuki hari kelima belas. Selama pelaksanaan, pleno berjalan tertib, aman dan transparan serta tidak ada kecurangan , ” ujar A. M. Abdurrazak.

Politisi Partai Golkar tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas pengamanannya sehingga dalam pelaksanaan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019 di Kecamatan Sintang berjalan aman.

“ Terima kasih kepada TNI dan Polri, atas pengamanan selama tahap tahap pileg maupun pilpres sehingga berjalan aman , ” tambah A. M. Abdurrazak.

Selanjutnya, A. M. Abdurrazak juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat di Kecamatan Sintang untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan rasa persatuan dan kesatuan.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, yaitu Abang Muhammad Samansyah juga turut mengapresiasi kinerja PPK Kecamatan Sintang saat menggelar rapat pleno rekapitulasi tersebut.

“ Pelaksanaan rapat pleno cukup transparan, jujur, adil dan demokratis.Kemudian kalaupun ada permasalahan masih bisa diatasi sesuai mekanisme yang ada , ” tutur Muhammad.
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *