HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

TANTANGAN SINTANG BERKEMBANG, SALAH SATUNYA NARKOBA




||www.beritakapuas.com||Generasi milenial, seharusnya adalah generasi bebas narkoba. Tetapi justru, yang paling diincar oleh bandar bandar narkoba adalah kaum milenial, kaum remaja yang beranjak dewasa. Apalagi di kawasan wilayah berkembang, di mana kaum milenial nya adalah individu individu yang berada di masa masa selalu ingin tahu, dan mencoba sesuatu yang baru.

Kabupaten Sintang,  merupakan wilayah yang sedang berkembang dari berbagai sisi, baik dari segi pembangunan, pendidikan, maupun hiburan. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Terry Ibrahim, menyampaikan bahwa salah tantangan pembangunan Sintang adalah peredaran gelap narkoba.

" Karena narkoba ini kan menjalar kemana mana, kota bahkan desa. Apalagi hiburan di Kota Sintang sudah cukup banyak , " ujar Terry, Kamis ( 27 / 06 / 2019 ).

Oleh karena itu, Terry berharap pemerintah dapat melibatkan semua aparat untuk menjaga massa milenial Kabupaten Sintang dari penyalahgunaan narkoba.

" Karena barang ini awalnya, mengkonsumsinya coba coba. Bagaimana rasanya narkoba ini, ketika dia sudah mencoba satu, dua, tiga kali akhirnya dia menjadi seorang yang ketergantungan , " kata Terry.

Terry juga berharap, pemerintah semakin hari semakin memperketat, dan membuat sebuah putusan hukum yang tegas terhadap bandar, pengedar maupun pemakai narkoba.

" Hukumannya tidak perlu takut, kita harus tegas, kalau kita takut menjatuhkan hukuman, kita mengorbankan orang, lebih banyak lagi generasi muda yang akan menjadi korbannya , " tegas Terry.
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *