HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

RAGAM KEGIATAN, FESTIVAL WISATA KELAM DIHARAPKAN SEDOT WISATAWAN




||www.beritakapuas.com||“ Inilah kesempatan besar kita untuk mengenalkan Kabupaten Sintang ke dunia, baik dari wisatanya, kearifan lokalnya, budaya dan lain sebagainya. Maka dari itu jangan sia siakan kesempatan ini, manfaatkan momen ini sebaik mungkin , ” demikian ungkapan antusias dari Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward, mengenai kegiatan Kelam Tourism Festival.

Apabila kegiatan ini berjalan sukses di mata pengunjung nantinya, maka itu akan menjadi suatu kebanggaan yang tiada tara. Dengan begitu untuk kegiatan ke depannya, bisa saja wisatawan yang datang, lebih ramai lagi dari sekarang.

“ Tentu kalau sukses, bisa saja investor juga akan dengan sendirinya datang untuk menanamkan modal di industri pariwisata kita. Jadi pada intinya, kita harapkanlah semuanya dapat mendukung dan tentunya seluruh rangkaian kegiatan yang disajikan dapat berkesan di hati para pengunjung , ” harap Jeffray, yang juga Ketua DAD Kabupaten Sintang ini, Senin ( 01 / 07 / 2019 ).

Dengan pengemasan yang sedemikian rupa, sehingga acara festival kelam ini lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, tentu akan mendatangkan banyak pengunjung, dan menimbulkan kesan bagi semua yang menyaksikan. Jeffray menyatakan sangat mendukung sekali, karena akan berdampak positif bagi Kabupaten Sintang.

“ Berbagai sektor menurut saya akan terdongkrak dari Festival Kelam ini, yaitu pariwisata, ekonomi masyarakat, budaya, dan lain sebagainya. Maka dari itu kita harapkan dapat disajikan semenarik mungkin , ” ujar Jeffray lagi.

Festival Kelam akan mendatangkan banyak wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara. Oleh karena itu, seluruh elemen masyarakat juga harus turut menyukseskannya, agar rangkaian kegiatan yang dilakukan tak mengecewakan bagi para wisatawan.
( Rz )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *