HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

KETUA DPRD SINTANG HADIRI PENUTUPAN DEDAI CUP 2019

Ketua DPRD, Florensius Roni menghadiri penutupan Dedai Cup 2019 di Nanga Dedai Sintang, Jumat (04/10/2019). Foto oleh Ina


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Ketua DPRD Sementara, Florensius Rony menghadiri penutupan Dedai Cup 2019 di Desa Nanga Dedai Sintang, Jumat (04/10/2019). Pada kesempatan itu  politisi Partai Nasdem itu mengatakan, rasa bangganya atas pelaksanaan kegiatan secara rutin setiap tahun.

“Saya sangat mengapresiasi kerja kawan-kawan panitia, kita tahu untuk menyelenggarakan acara seperti ini tidaklah mudah. Menurut saya acara ini sudah cukup berhasil dan sukseslah ya,” puji Roni.

Menurut Roni, kegiatan olahraga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Olahraga  bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk berkumpul, bersilahturahmi dan juga menunjang ekonomi masyarakat setempat secara kontinyu.

Pria yang mencapai posisi tertinggi DPRD Sintang diusia muda itu berharap olahraga di secara khusus di Dedai dan juga untuk Sintang secara umum, dapat terus maju. Ia menginginkan adanya peningkatan prestasi dibidang ini.

“semoga dengan dilakukannya turnamen-turnemen ditingkat kecamatan dapat menjaring pemain-pemain yang berkualitas,” ujar Roni. “Kita dari DPRD selalu dukung, apapun itu kalau untuk memajukan olahraga di Sintang pasti kita dukung sepenuhnya, “ pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sintang, Harysinto Linoh mengatakan, permainan sepak bola ini salah satu olahraga populer. Ia berjanji akan ada berbagai turnamen yang digelar di Sintang kedepannya.

“Kita mau membawa pemain-pemain sepak bola Sintang untuk berprestasi ketingkat regional dan nasional, jadi kita bikin berbagai turnamen di kecamatan-kecamatan ini biar kita bersama bisa melihat juga menseleksi atlet-atlet yang berkualitas dan berpotensi,” kata Sinto.

Ia menyampaikan saat ini dirinya dan tim di PSSI Sintang sedang mempersiapkan pagelaran Bupati Cup 2019. Sinto berharap para pemain yang bertanding di Dedai Cup akan ikut berpartisipasi menyemarakkan event kabupaten tersebut. (INA).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *