SEKDA SINTANG KUKUHKAN KONTINGEN PESPARANI

 on Wednesday, October 9, 2019  


Sekda Sintang, Yosepha Hasnah memberikan arahan pada acara pengukuhan kontingen Pesparani Sintang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Selasa (08/10/2019). Foto oleh Humas.

WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengukuhkan 250 orang peserta kontingen Pengurus Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sintang untuk mengikuti audisi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di di Pendopo Bupati Sintang pada Selasa (8/10/2019).

Audisi di Pontianak yang akan dilaksanakan akhir Desember 2019 mendatang. Kontingen Sintang tersebut akan mengikuti seluruh kategori perlombaan yakni 13 kategori. Yosepha Hasnah menyampaikan bahwa kegiatan pembekalan dan pengukuhan ini merupakan sebuah tahap yang harus dilakukan.

“Kami berharap peserta yang yang sudah disiapkan bisa ikut audisi di Pontianak nanti berada pada kondisi yang prima. Besar harapan saya, tim Sintang bisa mengikuti Pesparani nasional di Kupang nanti,” ungkap Yosepha.

“Kedepannya, dalam melakukan seleksi tim Pesparani, kami berharap bisa dilakukan audisi sampai ke kecamatan. Sehingga lebih banyak masyarakat yang bisa ikut. Kami juga mendorong agar bisa dibentuk LP3K Kecamatan  yang ada di Kabupaten Sintang. Mari kita hadapi tantangan-tantangan yang ada secara bersama-sama. Saya berpesan kepada seluruh peserta agar berlatihlah dengan serius dan selalu kompak dalam mempersiapkan  diri. Bawalah nama baik Kabupaten Sintang pada audisi tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak nantinya” pesan Yosepha Hasnah

Ketua LP3K Provinsi Kalimantan Barat, Ignatius Liyong mengharapkan proses latihan nanti dapat menghasilkan paduan  suara yang baik.

“Saya berharap ada kerjasama yang baik antara LP3K Kabupaten Sintang dengan pihak Keuskupan Sintang. Saya juga minta pembinaan yang merata sampai ke paroki di Kabupaten Sintang. Jangan sampai yang di bina hanya yang ada di Kota Sintang saja. Kami siap mendukung kalau ada pembinaan di Kabupaten Sintang bahkan Se Keuskupan Sintang yang terdiri dari 3 kabupaten” terang Ignasius Liyong. (INA)
SEKDA SINTANG KUKUHKAN KONTINGEN PESPARANI 4.5 5 Marselina Wednesday, October 9, 2019 Sekda Sintang, Yosepha Hasnah memberikan arahan pada acara pengukuhan kontingen Pesparani Sintang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang,...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *