ANGGOTA KOMISI III DPRD PROVINSI LAKUKAN KUNKER KE SINTANG

 on Monday, February 3, 2020  

Foto oleh Ina



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Bupati Sintang dr. Jarot Winarno didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, menerima kunjungan kerja Anggota komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo Bupati Sintang, Minggu (2/2/2020). Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka melakukan monitoring. Komisi III yang dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar H. Irsan bersama anggota akan berkunjung ke Bank Kalbar Cabang Sintang dan Kantor UPTD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sintang.

“Untuk Komisi III DPRD Provinsi Kalbar yang akan ke Bank Kalbar Cabang Sintang yang memiliki kinerja baik dan berkembang. Saya sebagai pemegang saham pernah minta untuk membuka kantor di kawasan perbatasan. Sudah buka di Nanga Merakai, dengan pertumbuhan yang bagus pula. Sudah dibuka juga di Nanga Serawai. Semuanya untuk mempermudah pencairan dana desa dan kredit usaha rakyat. Terima kasih sudah datang ke Kabupaten Sintang,” terang Jarot.

Ketua Komisi III DPRD Kalbar, H Irsan juga menyampaikan bahwa komisi III membidangi keuangan akan melakukan monitoring kami kepada Dispenda Kalbar dalam hal ini Samsat dan Bank Kalbar.

“Kami mendengar penyertaan modal Pemkab Sintang di Bank Kalbar cukup besar. Mudah mudahan dana bagi hasil juga cukup besar sehingga bisa mendongkrak pembangunan di Sintang. Kami berharap agar APBD Provinsi Kalbar dapat banyak dialokasikan di Kabupaten Sintang. Pendapatan di sektor pajak kendaraan bermotor juga sangat tinggi sekitar 560 milyar termasuk Sintang ini termasuk terbesar dalam kontribusi sehingga akan dikembalikan ke Kabupaten Sintang dalam alokasi anggaran,” terang Irsan. “Kami siap membantu supaya Sintang masuk skala prioritas dalam pembangunan melalui APBD Provinsi Kalbar,” tutupnya. (ina)

ANGGOTA KOMISI III DPRD PROVINSI LAKUKAN KUNKER KE SINTANG 4.5 5 Marselina Monday, February 3, 2020 Foto oleh Ina WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Bupati Sintang dr. Jarot Winarno didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yo...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *