DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA SENENTANG BERGANTI

 on Monday, February 24, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Harapannya agar kerjasama yang baik antara jajaran pengurus dengan dewan pengawas bisa diteruskan dengan dewan pengawas yang baru,” kata Jeane Wuysang selaku Direktur Perumda Air Minum Tirta Senentang saat acara pisah sambut dewan pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Senentang di Aula Kantor Bupati Sintang pada Senin (24/02/ 2020).

“Kami juga berharap pada tahun ini Perumda mampu mendapatkan predikat kinerja terbaik. Terima kasih kepada dewan pengawas periode 2017-2020 yang sudah memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Perumda. Saat ini ada 5 orang pegawai  kami yang sudah memasuki usia purna tugas. Terima kasih atas kerja keras Bapak dan Ibu” terang Jeane lagi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, yang juga menghadiri acara tersebut mengatakan, pihaknya terus memberikan masukan dan saran kepada jajaran direksi Perumda Tirta Senentang untuk memberikan layanan yang baik kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan target bagi Badan Usaha Milik Daerah tersebut, pada 2021 akhir, Perumda Air Minum Tirta Senentang harus mampu melayani 10 ribu konsumen di seluruh wilayah Kabupaten Sintang.

“Target ini cukup berat, padahal per hari ini, baru sampai 7 ribuan konsumen. Dalam waktu 2 tahun, harus mengejar kekurangan 3 ribuan sambungan, inilah tantangan kita dan dewan pengawas yang hanya satu orang ini. Namun, saya tetap optimis target 10 ribu konsumen. Tahun ini ada program sambungan kepada 1.500 konsumen,” kata Yosepha. “Saya juga mau mengingatkan agar tetap menjaga kualitas air. Selama musim kemarau kemarin, saya mendapat informasi air PDAM tetap mengalir meskipun debitnya berkurang. Air yang mengalir ke rumah dinas saya juga sangat bersih dan saya berharap air yang mengalir ke rumah tangga juga memiliki kualitas air yang baik pula,” tambahnya. (ina)

DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA SENENTANG BERGANTI 4.5 5 Marselina Monday, February 24, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Harapannya agar kerjasama yang baik antara jajaran pengurus dengan dewan pengawas...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *