GEDUNG BARU TEPIAN TADUH DIRESMIKAN BUPATI

 on Thursday, February 27, 2020  

Foto oleh Prokopim


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. PelaksanaanRapat Tahunan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) tahun ini diwarnai hal berbeda. Pada kesempatan ini, Bupati Sintang, Jarot Winarno, meresmikan Gedung Kantor Pusat Tepian Taduh yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan tirai papan nama.  Rangkaian kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Pusat, Koperasi Simpan Pinjam Tepian Taduh, Jalan Sintang-Putusibau, Km.50, Desa Pelimping, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Kamis (27/02/2020).

Jarot mengatakan bahwa tujuan gerakan koperasi pada umumnya ialah untuk meningkatkan kualitas hidup anggotanya. Berbagai upaya dilakukan agar anggota-anggotanya lebih berdaya, supaya dapat meningkat kualitas hidupnya. Untuk itu, koperasi harus mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada anggotanya.

“Karena tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup anggota, maka pelayanan terhadap anggota haruslah prima, harus terbaik, apalagi diera teknologi saat ini, persaingan simpan pinjam sekarang sudah banyak, seperti simpan pinjam online, maka dari itu, kita tingkatkan pelayanan di Koperasi Simpan Pinjam Tepian Taduh ini,” kata Jarot. “

Jarot menjelaskan bahwa didalam koperasi yang paling penting itu adalah kolaborasi dengan berbagai pihak. Pemerintah sendiri sudah memperhatikan Koperasi dan Credit Union (CU) yang ada di Sintang, melakukan pembinaan dan monitoring.

“Koperasi-koperasi yang ada di Sintang, seperti contoh di Sintang itu ada 392 Koperasi, yang tidak pernah menggelar Rapat anggota Tahunan selama 3 tahun akan kita bubarkan, yang tidak pernah menggelar RAT itu ada 66 koperasi, yang sudah tidak aktif ada 42 dan mau kita usulkan untuk dibubarkan, sehingga yang masih aktif di Sintang itu totalnya 284 koperasi, maka dari itu, mari kita jaga, kita bina termasuk KSP Tepian Taduh ini,” jelas Jarot. (ina)




GEDUNG BARU TEPIAN TADUH DIRESMIKAN BUPATI 4.5 5 Marselina Thursday, February 27, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. PelaksanaanRapat Tahunan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) tahun ini diwarnai ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *