JAROT LAKUKAN DIALOG PEMBANGUNAN DENGAN WARGA PANEKASAN

 on Sunday, February 16, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno melakukan dialog bersama masyarakat Desa Panekasan di Balai Pertemuan Desa Panekasan, Sabtu (15/2/2020).

"Karena kita membangun dari pinggiran yang kita bangun ini seperti Ruhan kita bangun disana ada bedah rumah, lalu tempat lainya juga seperti Rantau Malam dengan dana millenium challenge acount kemarin itu di bangun PLMTH, di Lundung dan tempat lainya juga di bangun," kata Jarot.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumi Senentang ini menyampaikan juga bahwa Pemkab Sintang terus berkomitmen membangun dari pinggiran sesuai dengan visi dan misinya. Seperti halnya yang di lakukan di Kecamatan Serawai ini. Dimana Pemkab bersama DPRD terus berupaya membangun akses-akses jalur darat menuju desa-desa di Kecamatan serawai dan fasilitas pembangunannya lainnya.

Selain itu juga Jelas Jarot, akses jalan saat ini juga sudah tembus ke Lembur Bernaung bahkan sudah bisa di tempuh menggunakan kendaraan roda dua. Jarot berharap pun sampai ke Rantau Malam juga jalannya bisa lebih bagus. Hal itu semua menurut Jarot yang paling berat itu adalah awal dari memulai pembangunannya karena tergantung kondisi hutannya.

"Kalau sekarang inikan sudah agak enak, dimana tunggu musim kemarau sedikit kondisi jalan akan dipadatkan, dikeraskan, jalan yang berparit-parit pun diperbaiki, jembatan-jembatan kita bangun, bukit yang tinggi bisa kita potong, dan itu tidak berhenti akan jalan terus," terang Jarot. "Yang penting itu komunikasi dengan pemerintah. Ndak perlu juga dengan bupati, misal ke Dinas Perkim minta bedah rumah, ke Dinas Kesehatan minta fasilitas kesehatan, ke Dinas Pendidikan minta fasilitas pendidikan dan ke dinas-dinas lainnya juga bisa," ujar Jarot. (ina)

JAROT LAKUKAN DIALOG PEMBANGUNAN DENGAN WARGA PANEKASAN 4.5 5 Marselina Sunday, February 16, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno melakukan dialog bersama masyarakat Desa Pan...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *