JAROT: MUDAH, NDAK SAMPAI 5 MENIT

 on Monday, February 17, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Saya baru saja selesai mengisinya. Begitu mudah, tidak sampai lima menit selesai secara online sudah selesai mendaftar pada sensus penduduk tahun 2020. Sensus penduduk tahun 2020, mencatat Indonesia” terang Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, saat mengikuti proses sensus penduduk tahun 2020 secara mandiri dan online di Pendopo Bupati Sintang, Senin (17/02/2020).

Bupati Sintang mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mulai mengikuti sensus mandiri secara online. Jarot juga menyampaikan himbauannya pada seluruh pejabat di jajaran Pemkab Sintang mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan Kepala Desa (Kades) untuk mensukseskan sensus penduduk online dan menyampaikan informasi pelaksanaan sensus penduduk online itu pada masyarakat.

Kepala BPS Kabupaten Sintang, Mochamad Su’ud menyampaikan bahwa mendaftarkan diri pada sensus penduduk secara online sangat mudah. Periode Sensus Penduduk Online (SP Online) dimulai 15 Februari - 31 Maret 2020. 

“Hingga hari ini sudah ada 107 Kepala Keluarga di Kabupaten Sintang yang sudah daftar. Jumlah Kepala Keluarga di Kabupaten Sintang ada 90 ribu. Silakan kepada masyarakat Kabupaten Sintang untuk membuka situs resmi sensus.bps.go.id. Pelaksanaan sensus ini merupakan program nasional yang harus diikuti seluruh masyarakat dalam rangka memperbaharui data kependudukan menuju ‘Satu Data Kependudukan Indonesia’” terang Mochamad Su’ud. “Kami juga sudah susun jadwal untuk mengunjungi kecamatan yang ada. Kecamatan pertama adalah kecamatan Sintang. Seluruh kecamatan akan kami kunjungi. Tutorial sudah kami kirim ke berbagai pihak juga,” tambahnya. (ina)

JAROT: MUDAH, NDAK SAMPAI 5 MENIT 4.5 5 Marselina Monday, February 17, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Saya baru saja selesai mengisinya. Begitu mudah, tidak sampai lima menit selesai s...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *