JAROT SALUT PERJUANGAN GURU DAN SISWA

 on Sunday, February 16, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Sabtu (15/2/2020), dalam rangkaian kerjanya ke Kecamatan Serawai, Bupati Sintang, Jarot Winarno menyempatkan diri waktu untuk meninjau atau melihat kondisi SDN 28 Panekasan, Desa Panekasan. 

Meskipun letak SDN 28 Panekasan tidak terlalu jauh dari pemukiman warga, namun untuk menuju ke SDN tersebut jalan yang di lalui tampak cukup extrem, baik jika berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan roda dua. Untuk sampai ke sekolah itu aksesnya harus menaiki tanjakan bukit yang cukup terjal. Jika hujan, kondisi jalan sangat licin dan membahayakan, terlebih menggunakan kendaraan roda dua.

"Tadi saya jalan ke sekolah itu naik bukit itu cukup melelahkan, sampai sesak nafas rasanya. Saya salut liat perjuangan sisawa dan guru yang setiap hari melewati ruas jalan tersebut, luar biasa pasti sehat-sehat semuanya," ucap Jarot.

Orang nomor satu di Sintang itu pun menyampaikan jika Kepala Desa ingin membangun jalan tersebut dengan rambat beton diperbolehkan, mampu dari dana desanya berapa, jika kekurangan anggaran segera lapor agar dapat Pemkab berupaya menambah kekurangan yang ada untuk membangun ruas jalan menuju sekolah itu dari ruas jalan beton yang sudah ada. Jarot berjanji akan berupaya membantu proses tersebut.

"Nanti sebelum di rambat beton, coba di gusur dulu, biar tanjakan bukitnya agak sedikit landai, jadi tidak terlalu terjallah untuk dilalui," pesan Jarot lagi. (ina)

JAROT SALUT PERJUANGAN GURU DAN SISWA 4.5 5 Marselina Sunday, February 16, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Sabtu (15/2/2020), dalam rangkaian kerjanya ke Kecamatan Serawai, Bupati Sintang...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *