LPP RRI SINTANG GANTI PIMPINAN

 on Thursday, February 27, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Pemerintah Kabupaten Sintang memandang keberadaan RRI Sintang ini sangat penting khusunya dalam upaya penyebaran informasi sekaligus memperkuat peran kontrol sosial dalam menyaring informasi, dan juga menyediakan ruang untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi mengawasi pembangunan daerah,” kata Yasser Arafat, Asisten  Sekretariat Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan pada acara serah terima jabatan kepala LPP RRI Kabupaten Sintang di LPP RRI Sintang, Jalan JC Oevang Oeray, Kamis (27/02/2020). Pergantian tampuk pimpinan RRI berpindah dari Dra. Sjahbanah Bandar kepada Yoneri Rajab.

"Kita banga memiliki LPP RRI Sintang ini, sebab peran mereka sangat di perlukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya Sintang ini,” ungkap Yasser. “Seperti kita ketahui penyiaran informasi RRI sintang dapat di nikmati semua kalangan masyarakat sampai ke pelosok-pelosok daerah,” tambahnya.

Menurut Yasser RRI sangat berperan dalam upaya percepatan penyelenggaraan pembangunan daerah. Keberadaan RRI di rasa sangat penting sebagai media Informasi publik.

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk Ibu Sjahbanah Bahdar, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ibu selama menjabat di Sintang ini,” kata Yasser. “Untuk Bapak Yonari Rajab, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sintang ini, mari kita bersama membangun Kabupaten Sintang lebih maju lagi, sehingga mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Sintang menjadi masyarakat yang cerdas, sehat, Religius, dan sejahtera kedepannya,” ajaknya lagi. (ina)

LPP RRI SINTANG GANTI PIMPINAN 4.5 5 Marselina Thursday, February 27, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Pemerintah Kabupaten Sintang memandang keberadaan RRI Sintang ini sangat penting ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *