SINTANG KEMBALI GANTI KAPOLRES

 on Tuesday, February 18, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pucuk pimpinan Kepolisian Resort Sintang kini berganti lagi. Acara pisah sambut yang digelar di Pendopo Bupati Sintang, pada Senin, (17/02/2020). Kali ini peralihan terjadi antara AKBP. Adhe Hariadi, SIK, MH kepada AKBP. John. H. Ginting, SIK. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Dalam sambutannya, Jarot mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sintang yang baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik. Bupati Sintangitu juga menjelaskan tentang Sintang dihadapan Kapolres Sintang yang baru.

"Ada kemajemukan budaya di Sintang, berbagai macam komponen bangsa hidup berdampingan disini, kami saling hidup bersama dan saling menjaga persatuan,” jelas Jarot. "Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Sintang yang baru, semoga dapat mengemban tugas untuk menjaga kondusifitas di Sintang,"  ucapnya lagi.

Selain itu juga, Jarot mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP. Adhe Hariadi, selaku Kapolres Sintang yang sebelumnya sudah banyak berperan penting dalam mengamankan situasi di Kabupaten Sintang. Masih kata Bupati Sintang, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Kapolres Sintang yang sebelumnya sangat banyak.

"Saya ucapkan terimakasih kepada AKBP . Adhe Hariadi, banyak sekali tugas yang kita kerjakan sama sama, seperti kebakaran hutan dan lahan, beberapa proses hukum yang berjalan, sukses mengamankan penyelenggaraan pilpres tahun 2019, selama menjadi Kapolres Sintang situasi sintang aman dan kondusif," ujar Jarot.

Kemudian, AKPB. Adhe Hariadi, selaku Kapolres Sintang yang lama mengucapkan terimakasih kepada seluruh lintas sektor yang sudah mendukung kegiatannya selama menjadi Kapolres Sintang "saya menjadi Kapolres Sintang sudah 1 tahun 3 bulan, tentunya saya minta maaf kalau selama di Kabupaten Sintang banyak melakukan kesalahan, saya juga ucapkan terimakasih kepada Bupati, forkopimda, TNI, OPD, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh lintas sektor yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Kapolres Sintang", katanya.

Sementara itu, Kapolres Sintang yang baru, AKBP. John Halilintar Ginting, S.IK menjelaskan perjalanan karirnya. Kapolres Sintang yang baru itu juga berharap semua lintas sektor di Kabupaten Sintang dapat mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Sintang.

"Kami mohon bantuan untuk mendukung pekerjaan kami, kalau tidak dibantu oleh seluruh lintas sektor, maka tidak akan bisa berjalan dengan baik," harap Ginting. (ina)

SINTANG KEMBALI GANTI KAPOLRES 4.5 5 Marselina Tuesday, February 18, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pucuk pimpinan Kepolisian Resort Sintang kini berganti lagi. Acara pisah sambut ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *