AGUS AKHMADIN SEBUT PENANGANAN NARKOBA MEMBUTUHKAN TEKNIK DAN KEROYOKAN OLEH ANAK BANGSA

 on Saturday, March 7, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sintang Agus Akhmadin memaparkan materi tentang bahaya narkoba pada sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Balai Praja kompleks Kantor Bupati Sintang, Jumat, (6/03/2020).

“Narkoba merupakan mesin pembunuh massal, merusak kesehatan, menurunkan produktivitas, menghilangkan daya saing, bahkan bisa mengancam ketahanan nasional” terang Agus. “Penanganannya membutuhkan teknik dan keroyokan oleh anak bangsa,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yustinus J membacakan sambutan Bupati Sintang yang menyampaikan bahwa di era globalisasi ini, masalah penyalahgunaan narkoba ini yang juga menjadi permasalahan international yang sangat komplek dan dapat merusak dan mengancam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

“Pemerintah Kabupaten Sintang telah membuat peraturan sebagai upaya mencegah dan penanggulangan  penyalahgunaan  narkotika, psitropika dan bahan adiktif lainnya yang diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Sintang  Nomor 4 Tahun 2019” jelas Yustinus. “Perda ini merupakan suatu komitmen bersama untuk mewujudkan Kabupaten Sintang yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan sebagai dasar hukum bagi OPD di Kabupaten Sintang dalam melaksanakan program pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika” paparnya lagi.

Dalam sambutan tersebut juga di ingatkan bahwa pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba  menjadi tugas dan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang, baik di kota maupun di pedesaan. Mencegah peredaran narkoba merupakan tugas dan tanggung jawab kita untuk terus mengawal dan memperhatikan anak-anak kita agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bisa menyesatkan masa depannya kelak. (ina)

AGUS AKHMADIN SEBUT PENANGANAN NARKOBA MEMBUTUHKAN TEKNIK DAN KEROYOKAN OLEH ANAK BANGSA 4.5 5 Marselina Saturday, March 7, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sintang Agus Akhmadin memaparkan materi ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *