ASKIMAN SEBUT PERENCANAAN UMUM PENGADAAN BARANG SUATU DASAR UNTUK MELAKSANKAN SEMUA TANGGUNG JAWAB

 on Friday, March 13, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Besar harapan saya agar kita mengkoordinasikan segala anggaran dan pekerjaan lainya dengan sangat teliti dan berhati-hati,”  pesan Askiman saat membuka kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) Versi 2.3 yang dilaksanakan di Balai Praja, kompleks kantor Bupati Sintang, Kamis, (12/03/2020).

“Banyak pihak yang terkadang mengabaiakan persoalan perencanaan umum, sehingga menjadi kalang kabut untuk memberikan suatu penjelasan nyata dalam melaksankan tugas dan tanggung jawab” ungkap Askiman. “Selanjutnya, perencanaan umum pengadaan barang dan jasa ini juga akan tertuang kedalam bentuk kerangka acuan kerja yang merupakan suatu dasar bagi kita untuk melaksankan semua tanggung jawab,” tambahnya.

Aturan ini sudah tertuang didalam Peraturan Presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa  pemerintah yang pada turunannya adalah masuk kedalam suatu peraturan lembaga kebijakan barang dan jasa. selanjutnya keputusan ketentuan deputi bidang monitoring dan evaluasi serta pengembangan sistem informasi No 26 Tahun 2018 tentang tata cara penggunaan aplikasi SiRUP yang juga akan dipelajari dalam kesempatan ini.

Askiman juga menyampaikan bahwa kita sudah dituntut untuk memahami tehnologi informasi dan  komunikasi yang baik dan benar, jiika belum dikuasai oleh diri kita masing-masing, maka akan menjadi sebuah kegagalan dalam melaksanakan tugas ini. Askiman berharap agar semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab terkhusus pengadaan barang dan jasa, tetap melakukan tugas monitoring, tugas pengendalian, serta tugas pengawasan. (ina)

ASKIMAN SEBUT PERENCANAAN UMUM PENGADAAN BARANG SUATU DASAR UNTUK MELAKSANKAN SEMUA TANGGUNG JAWAB 4.5 5 Marselina Friday, March 13, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Besar harapan saya agar kita mengkoordinasikan segala anggaran dan pekerjaan la...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *