CORNELIS UNGKAP RESESNYA SEBAGAI UPAYA MENYERAP ASPIRASI SECARA KHUSUS DARI WILAYAH PERBATASAN

 on Sunday, March 8, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. "Jika ada yang belum terlaksana dan terdapat permasalahan saya bisa dorong kembali kepada pemerintah pusat. Karena instruksi presiden sudah jelas untuk percepatan membangun daerah perbatasan" ujar Cornelis saat melakukan kunjungan kerja, di Pendopo kompleks rumah Jawatan Bupati Sintang, Sabtu (7/3/2020).

Mantan Gubernur Kalbar dua periode ini menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya pada masa reses secara pribadi ini sebagai upaya menyerap aspirasi secara khusus dari wilayah perbatasan yang merupakan salah satu ruang lingkup kerja dari komisi II. Selanjutnya Ia juga mengatakan, kedatangan dirinya sebagai wakil rakyat untuk mengusulkan dan mengontrol program pembangunan pemerintah pusat kepada daerah apa sudah terlaksana atau belum dan ada permasalahan atau tidak.

"Tolong siapkan segala permasalahan tersebut dalam bentuk tulisan, sertakan dokumentasi foto dan video juga supaya saya punya kekuatan secara rill untuk menyampaikan kepada pemerintah pusat secara lengkap, jadi saya tidak hanya ngomong saja nanti pas kami bahas dalam rapat” tegas Cornelis. “Kalau data lengkap pemerintah pusat dapat melihat kondisi rill perbatasan seperti apa, sehingga bisa jadi bahan pertimbangan dalam kebijakan” tambahnya.

Asisten Sekretriat Daerah Kabupaten Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yustinus Jukardi yang menyambut kedatangan Legislator Senayan tersebut pun turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan legislator dapil Kalbar I ke Kab. Sintang, dengan harapan dapat menyampaikan aspirasi dari Pemda Sintang kepada pemerintah pusat sehingga dapat memajukan daerah perbatasan di Kabupaten Sintang ini. (ina)

CORNELIS UNGKAP RESESNYA SEBAGAI UPAYA MENYERAP ASPIRASI SECARA KHUSUS DARI WILAYAH PERBATASAN 4.5 5 Marselina Sunday, March 8, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. "Jika ada yang belum terlaksana dan terdapat permasalahan saya bisa dorong ke...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *