DPRD PROVINSI LAKUKAN KUNKER, DPRD KABUPATEN HARAP HAL ITU JADI PENYEMANGAT BAGI SINTANG

 on Saturday, March 7, 2020  

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny menyalami salah seorang anggota DPRD Provinsi Kalbar pada kunjungan kerja mereka di Sintang. Foto oleh Humpro



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Kita berharap juga kunjungan ini akan mendapatkan inspirasi dan kontribusi dari beliau-beliau ini," kata Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny usai menghadiri pertemuan bersama anggota-anggota komisi III dan V DPRD Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo rumah dinas bupati Sintang, beberapa waktu lalu.

"Semoga dengan adanya kunjungan dari anggota komisi III dan komisi V DPRD provinsi ini memberikan masukan dan motivasi untuk kita semua di sini ya," ujar Ronny, yang juga merupakan politisi Partai Nasdem itu.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Komisi III dan Komisi V ke Kabupaten Sintang dalam rangka melakukan monitoring sesuai bidang masing-masing. Komisi akan berkunjung ke Bank Kalbar Cabang Sintang dan Kantor UPTD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sintang. Sementara Komisi V akan berkunjung ke SMA Negeri 2 Ketungau Tengah. 

“Kami mendengar penyertaan modal Pemkab Sintang di Bank Kalbar cukup besar. Mudah mudahan dana bagi hasil juga cukup besar sehingga bisa mendongkrak pembangunan di Sintang," kata Irsan selaku Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar. "Pendapatan di sektor pajak kendaraan bermotor juga sangat tinggi sekitar 560 milyar termasuk Sintang ini termasuk terbesar dalam kontribusi sehingga akan dikembalikan ke Kabupaten Sintang dalam alokasi anggaran. Kami siap membantu supaya Sintang masuk skala prioritas dalam pembangunan melalui APBD Provinsi Kalbar” terangnya lagi.

"Kami bersemangat untuk datang ke Sintang karena objek yang akan kita kunjungi ini sesuatu yang viral di media. Besok Senin kita akan melakukan monitoring ke bebebrapa objek di Sintang” terang H. Edy R Yacoub selaku pimpinan rombongan Komisi V DPRD Provinsi Kalbar. (Ina)

DPRD PROVINSI LAKUKAN KUNKER, DPRD KABUPATEN HARAP HAL ITU JADI PENYEMANGAT BAGI SINTANG 4.5 5 Marselina Saturday, March 7, 2020 Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny menyalami salah seorang anggota DPRD Provinsi Kalbar pada kunjungan kerja mereka di Sintang. Foto ole...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *