JAROT: KITA AKAN TERUS MELAKUKAN UPAYA UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN TERHADAP INFRASTRUKTUR

 on Friday, March 6, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “GKII merupakan salah satu jemaat yang besar di Sintang, saya harap pembangunan gedung gereja yang baru akan menjadi semangat religius di daerah ini akan semakin baik,” kata Jarot saat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII)  Air Hidup  Lintang Tambuk  di Desa  Lintang Tambuk Kecamatan Kayan Hulu, Kamis, (05/03/2020). 

Dalam kunjungan tersebut Jarot sekaligus  melaukan evaluasi dalam perjalanannya menuju desa Lintang Tambuk. Ia melihat beberapa titik ruas jalan mengalami kerusakan, termasuk jembatan gantung yang sudah berusia sekitar 12 tahun yang tentunya memerlukan perbaikan.

“Berdasarkan pengalaman bahwa jalur penerangan listrik PLN serta pembangunan Tower, harus ditunjang dengan perbaikan jalan  terlebih dahulu baru  bisa masuk aliran listriknya baru bisa dialirkan ke masyarakat para pelanggan” terang Jarot. “Kita akan terus melakukan upaya untuk melakukan perbaikan terhadap infrastruktur jalan dan jembatan di daerah-daerah terpencil”  tegasnya.

Suwandi juga mengungkapkan dengan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja GKII Air Hidup Lintang Tambuk ini pihaknya sangat gembira. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sintang. Gereja ini akan dibangun di atas areal seluas satu hektar.

“Mengingat jumlah umat kristiani di Desa Lintang Tambuk ini, setiap tahunnya terus bertambah” papar Kepala Desa Lintang Tambuk, Suwandi. “Gereja lama yang ada ini, kapasitasnya sudah tidak mampu lagi menampung umat yang beribadat sehingga itulah kita mengusahakan pembangunan gedung yang baru ini,”  tambahnya. (ina)

JAROT: KITA AKAN TERUS MELAKUKAN UPAYA UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN TERHADAP INFRASTRUKTUR 4.5 5 Marselina Friday, March 6, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “GKII merupakan salah satu jemaat yang besar di Sintang, saya harap pembangunan ge...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *