JAROT: MENGINAP DI SINI ORANG-ORANG BISA MENGENAL SISI LAIN SINTANG

 on Thursday, March 5, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Dengan dibangunnya Penginapan 333 Sintang di Terminal Pasar Sungai Durian ini, diharapkan akan dapat menunjang peningkatan kunjungan wisatawan serta  laju  perputaran perekonomian di daerah ini,” harap Jarot saat resmikan salah satu penginapan milik warga, penginapan 333 di samping terminal Sungai Durian Sintang, Rabu (04/03/2020).

Penginapan 333 menyuguhkan pemandangan Bukit Kelam yang seperti terlihat berada di tengah cabang sungai, dan akan lebih bagus juga apabila dilihat dari waterfront. Tingkat daya beli masyarakat Sintang cukup tinggi membuat perekonomian di wilayah Sintang mengalami peningkatan dan mengakibat Sintang berada di posisi kedua setelah Pontianak secara khusus di wilayah Kalimantan Barat. Apalagi saat ini banyak wisatawan domestik maupun manca negara yang datang ke wilayah ini.

Mengenai penataan komplek pasar Sungai Durian. Saat ini pemerintah daerah sedang  melakukan perbaikan tebing sungai, kemudian akan dilanjutkan hingga dermaga. Lalu melanjutkan pembangunan waterfront,” ujar Jarot. “Termasuk pembangunan drainase, dan akan diwacanakan pembangunan terminal bongkar muat,” paparnya lagi.

Afon selaku pemilik dari penginapan 333 menjelaskan, bahwa jumlah fasilitas kamar yang dimiliki penginapan ini, untuk sementara ini berjumlah tiga puluh empat kamar, dengan fasilitas Ac, kamar mandi didalam, dengan harga mulai dari seratus lima puluh ribu rupiah per kamar hingga Dua Ratus Ribu Rupiah perkamar dalam satu malam. (ina)

JAROT: MENGINAP DI SINI ORANG-ORANG BISA MENGENAL SISI LAIN SINTANG 4.5 5 Marselina Thursday, March 5, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Dengan dibangunnya Penginapan 333 Sintang di Terminal Pasar Sungai Durian ini, di...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *