JAROT: SESAMA ANAK BANGSA PUN KADANG KITA BERIBUT JAK TERUS

 on Wednesday, March 4, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Yang mesti kita jaga harus kembali kepada budaya, kembali kepada padangan hidup orang melayu yang senang bersatu dan senang damai dengan siapapun dan senang membantu siapapun” ungkap Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Orang Melayu (POM) dan Satria Pembela Melayu (SPM) Kecamatan Tempunak periode 2020-2021 di Gedung Serbaguna Desa Nanga Tempunak, Kec. Tempunak, Rabu (4/3/2020).

“Dengan keberadaan POM dan SPM ini di harapakan bisa menjaga marwah adat budaya melayu, menjaga marwah agama dan menjaga NKRI.” Jelas Jarot. “Belum lagi, dengan terbukanya akses teknologi melalui internet berbagai hal bisa masuk dalam kehidupan masyarakat termasuk masuknya berbagai ideologi  dan masih banyak lagi tantangan lainnya yang bisa memecah rasa persatuan dan kesatuan bangsa” Paparnya lagi.

Orang nomor satu di Sintang tersebut juga berpesan agar POM dan SPM harus jaga segala situs budaya yang ada, sanggar-sanggar di dirikan, kemudian lagi berkoodinasi dengan organisasi-organisasi masyarakat yang lainnya. Menurut Jarot kita patut berbangga karena adat budaya melayu ada yang merawat dan menjaga marwahnya.

"Kita terkadang sendiri jadi lupa, sesama anak bangsa pun kadang kita beribut jak terus. Nah hal ini harus menjadi perhatian kita bersama. yang mesti kita jaga harus kembali kepada budaya, kembali kepada padangan hidup orang melayu yang senang bersatu dan senang damai dengan siapapun dan senang membantu siapa pun,” tegas Jarot. (ina)

JAROT: SESAMA ANAK BANGSA PUN KADANG KITA BERIBUT JAK TERUS 4.5 5 Marselina Wednesday, March 4, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Yang mesti kita jaga harus kembali kepada budaya, kembali kepada padangan hidup o...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *