JAROT TEGASKAN MEMBAYAR PAJAK MERUPAKAN KONTRIBUSI KITA DALAM BERKEHIDUPAN BERNEGARA

 on Wednesday, March 4, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Bupati Sintang, Jarot Winarno menyerahkan penghargaan kepada wajib pajak dalam rangka telah berkontribusi untuk menyampaikan SPT tahunan dan membayar pajak, di Pendopo kompleks rumah Jawatan Bupati Sintang, Selasa, (03/03/2020).

Jarot ungkapkan bahwa 80 persen penerimaan daerah berasal dari pajak, yang juga berkontribusi untuk pembangunan daerah. Hasil pajak daerah yang telah diserahkan kepada Negara atau dalam hal ini Pemerintah Pusat, kemudian di kembalikan lagi kepada daerah dengan tujuan membangun daerah itu sendiri.

“Seperti contoh beberapa tahun terakhir terasa betul Negara hadir di pedalaman-pedalaman Sintang, seperti jalan paralel perbatasan, Pos Lintas Batas Negara yang berada di Sungai Kelik, perbaikan rumah tidak layak huni, penguatan tebing sungai, waterfront, pelebaran ruas jalan di kota Sintang, pembuatan drainase ditengah kota Sintang, beberapa fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Pratama dan Puskesmas, semua itu berasal dari  dana APBN untuk membangun semua itu, oleh karena itu pajak perlu kita bayar” terang Jarot. “untuk itu kita sebagai warga Negara wajib membayar pajak, karena membayar pajak merupakan kontribusi kita dalam berkehidupan bernegara” tambahnya.

Aparatur Sipil Negara yang bekerja khususnya di kabupaten Sintang juga dihimbau agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat Sintang.  ASN wajib turut serta dan patuh dalam melaporkan SPT tahunan dan membayar pajak, hingga masyarakat dapat berpartisipasi lebih aktif dalam membayar  pajak dan patuh menyampaikan SPT Tahunan. (ina)

JAROT TEGASKAN MEMBAYAR PAJAK MERUPAKAN KONTRIBUSI KITA DALAM BERKEHIDUPAN BERNEGARA 4.5 5 Marselina Wednesday, March 4, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Bupati Sintang, Jarot Winarno menyerahkan penghargaan kepada wajib pajak dalam ran...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *