MARIA: KAMI INIKAN MEMBANTU SEMAMPU KAMI

 on Sunday, March 29, 2020  

Foto oleh Koleksi Pribadi



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Kami inikan membantu semampu kami, dengan segala keterbatasan yang ada. Memang cukup sulit untuk mencarinya (bahan bantuan sosial yang digunakan dan disumbangkan). Kita coba apa yang bisa dapat, kami becari keliling Sintang dalam beberapa waktulah untuk dapatkan ini semua, “ kata Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sintang, Maria Magdalena saat mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruang publik di Sintang yang berlangsung sejak 24 hingga 28 Maret 2020.

Maria ingatkan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah, dipatuhi, jangan hanya di kota, dikampung juga harus mengikuti himbaunan itu. Maria juga mengungkapkan keprihatinannya kepada masyarakat yang tidak punya kompentensi untuk memberikan informasi mengenai covid 19 lalu menyebarkannya ke masyararakat, menurutnya hal itu bisa menimbulkan kepanikan di masyarakat.

“Ada 15 titik yang kita semprot, ada di Sungai Ukoi, di Masuka, di Sungai Ana, sampai di Jejora juga,” jelas Maria. “Selain itu kita juga memberikan sumbangan alat pelindung diri berupa mantel plastik dan bahan untuk membuat disinfektan untuk tenaga medis di Puskesmas Sungai Durian,” lanjut politisi partai Demokrat itu.

Beberapa titik penyemprotan tersebut antara lain, Gereja GKII Bethel, Gereja Sungai Yordan, Masjid Darul Ulum di sebelah Universita Kapuas, Gereja Gracia, Kantor Kesbanglinmas, SMP Panca Setya 2, Gereja Katolik Sungai Ukoi, Gereja Katolik Jejora 1, Polindes Desa Jerora, Masjid di Masuka, Gereja Pentakosta di Sungai Ana, Kantor BKD, Hotel dan cafe Cika. (ina)

MARIA: KAMI INIKAN MEMBANTU SEMAMPU KAMI 4.5 5 Marselina Sunday, March 29, 2020 Foto oleh Koleksi Pribadi WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Kami inikan membantu semampu kami, dengan segala keterbatasan yang ada. ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *