YESSY MELANIA JANJI AKAN SIAPKAN TENAGA AHLI DENGAN BERBAGAI JENIS KEPERLUAN

 on Thursday, March 5, 2020  

Foto oleh Prokopim



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Pertama saya menjadi anggota di Komisi IV. Lalu partai memindahkan saya ke Komisi XI yang memiliki tugas dengan ruang lingkup keuangan, Perencanaan Pembangunan Nasional dan Perbankan” jelas Yessy Melania dalam kunjungan kerja legislator, di Pendopo kompleks rumah jawatan Bupati Sintang, Rabu (4/3/2020).

“Kami siap bantu dalam hal energi listrik dan penerangan non PLN dengan memanfaatkan energi terbarukan. Kami siapkan tenaga ahli dengan berbagai jenis keperluan” ungkap Yessy. “Kami akan bekerjasama dengan PT. Panah Perak Megasarana dalam menjalankan program listrik swasta ini” paparnya lagi.

Politisi wanita yang masih muda ini juga mengatakan bahwa untuk penyediaan fasilitas listrik bagi desa dan dusun yang belum bisa menikmati listrik negara dapat memanfaat energi  matahari dan angin. Selanjutnya, lebih dalam Yessy juga memaparkan bahwa Pembangunan jaringan listrik swasta ini sekaligus dengan pembangunan  tower untuk sarana komunikasi.

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menyambut kedatangan anggota DPR RI tersebut juga menyampaikan permintaan agar Yessy bisa membantu Kabupaten Sintang soal keuangan dari Pemerintah Pusat. Jarot juga berharap sesuai ruang lingkup kerja Komisi XI DPR RI, Yessy dapat membantu Sintang dalam pengalokasian DAK atau sumber dana yang lain untuk pembangunan Kabupaten Sintang. Berdasarkan data pemilihan legislatif lalu, masyarakat Kabupaten Sintang merupakan penyumbang suara terbesar kedua setelah Kabupaten Melawi. (ina)

YESSY MELANIA JANJI AKAN SIAPKAN TENAGA AHLI DENGAN BERBAGAI JENIS KEPERLUAN 4.5 5 Marselina Thursday, March 5, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Pertama saya menjadi anggota di Komisi IV. Lalu partai memindahkan saya ke Komisi...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *