JAROT: SILATURAHMI TETAP TERJALIN DENGAN BAIK

 on Saturday, April 25, 2020  

Foto oleh Prokopim


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Jika suatu saat kami ke Jayapura maish bisa kontak dengan Komandan, bisa ngopi bersama di Jaya pura, dan sekali lagi silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” kata Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Korem 121/ABW dari Brigjen TNI. Bambang Trisnohadi kepada Brigjen TNI. Ronny S.A.P, yang dilaksanakan di Aula Makorem 121/ABW, pada Kamis, (23/04/2020).

“Tentunya kami yang akan ditinggalkan merasa bersedih, karena sudah lama bergaul bersama, pernah bersepeda bersama Komandan, kalau lagi bersepeda saya paling belakang, komandan paling depan, bahkan komandan sampai ke lingkar kelam, saya hanya mampu sampai tugu Bujang Beji saja,” cerita Jarot. “Atas nama Masyarakat Kabupaten Sintang dan Pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru yakni menjadi Kepala Staf Kodam Cendrawasih di Jayapura, saya mendoakan agar semakin sukses, dan mudah-mudahan kembali lagi ke Kalimantan Barat,” lanjut Jarot.

Komandan Korem 121/ABW yang baru, Brigjen TNI. Ronny, S.A.P memperkenalkan dirinya dihadapan para tamu undangan yang hadir dengan mengatakan bahwa dirinya adalah putra asli Kalimantan Barat,  yang lahir di Kabupaten Ketapang, kemudian bersekolah hingga SMA di Kalimantan Barat, hingga dirinya memasuki Akademi Militer. Tak lupa Brigjen TNI. Ronny, S.A.P  juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran, yang telah menyambut baik dirinya mulai sejak dirinya berada di Kodam XII/Tanjungpura hingga ke Korem 121/ABW.

“Saya berharap forkopimda selalu kompak, sinergisitas yang sangat baik, sangat terjaga, seperti ditempat tugas dulu di Maluku, itu kekompakannya sangat baik, bahkan pernah mendapatkan penghargaan dari Panglima TNI dan Kapolri pada saat kunjungan kesana,” ungkap Ronny. “Sinergisitas forkopimda di Maluku sangat baik, mudah-mudahan di Kabupaten Sintang kekompakan dan sinergisitas terus berlanjut untuk dimasa yang mendatang, karena kekompakan forkopimda akan membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembanguanan daerah dan fungsi-fungsi pertahanan dapat berjalan dengan baik antar forkopimda,” tutup Brigjen TNI. Ronny, S.A.P. (ina)

JAROT: SILATURAHMI TETAP TERJALIN DENGAN BAIK 4.5 5 Marselina Saturday, April 25, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Jika suatu saat kami ke Jayapura maish bisa kontak dengan Komandan, bisa ngopi ber...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *