RAZIQ: KAMI JUGA SANGAT MENYADARI BAHWA KITA MEMILIKI KETERBATASAN DALAM PENGANGGARAN

 on Friday, March 20, 2020  

Foto oleh Humpro



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Usulan dari masyarakat ada banyak demikian pula harapan masyarakat pada pemerintah daerah dalam mengakomodir agar usulan-usulan itu dapat terealisasi saya pandang cukup besar,” sebut Anggota DPRD Sintang, Ghulam Raziq beberapa waktu lalu.

“Menurut saya musyawarah pembangunan di Sintang ini berjalan dengan baik. Keterlibatan masyarakat kita lihat juga cukup baik. Dari hadirnya waktu di Musrenbang kecamatan itu rata-rata kelurahan hadir dan desa-desa juga hadir semua,” jelas Raziq. “Kami juga sangat menyadari bahwa kita memiliki keterbatasan dalam penganggaran tapi kita bersama pemerintah akan lihat prioritas-prioritas yang utama yang patut untuk direalisasikan pada tahun 2021 nanti,”lanjutnya.

Raziq mengakatan bagwa DPRD akan berusaha semaksimal mungkin agar usulan masyarakat tersebut dapat terealisasi. Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu mengingatkan bahwa penyampaian usulan tersebut, hendaknya diiringi dengan perasaan legawa dari masyarakat saat usulan tersebut dianggarkan sesuai prioritas dan ketersediaan anggaran pemerintah.

“Menurut saya musrenbang tahun 2020 ini berjalan dengan baik. Keterlibatan masyarakat kita lihat juga cukup baik. Dari hadirnya waktu di Musrenbang kecamatan itu rata-rata kelurahan hadir dan desa-desa juga hadir semua,” tegas Raziq. “Berkenaan dengan usulan pembangunan yang disampaikan, Saya melihat bahwa kebutuhan akan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan masih menjadi kebutuhan terbanyak masyarakat Sintang khususnya yang berada di kota,” tambahnya. (ina)

RAZIQ: KAMI JUGA SANGAT MENYADARI BAHWA KITA MEMILIKI KETERBATASAN DALAM PENGANGGARAN 4.5 5 Marselina Friday, March 20, 2020 Foto oleh Humpro WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Usulan dari masyarakat ada banyak demikian pula harapan masyarakat pada pemerintah ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *