ROSINTA BERSAMA TIM PENGERAK PKK KABUPATEN SINTANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

 on Friday, April 24, 2020  

Foto oleh Prokopim


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Saat pemberian sembako, kita adakan publikasi atau foto karena ini bukti kepada Donatur yang sudah memberikan bantuan tersebut agar mereka dapat melihat bahwa bantuan ini benar-banar sampai ketujuan yang tepat” kata Rosinta Askiman saat salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten sintang bersama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang, pada kamis (23/4/20)

”Selaku ketua Tim pengerak PKK kabupaten sintang mendapat bantuan berupa sembako dari Tim pengerak PKK Provinsi kalimantan Barat,” jelas Rosinta. “Bantuan ini berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng di berikan kepada seluruh kabupaten kota di masing masing wilayah yang ada di kalimantan barat secara serempak,” lanjutnya.

Rosinta juga menyebutkan bahwa setiap kota kabupaten mendapatkan 100 paket sembako yang akan di berikan kepada warga yang benar benar tidak mampu. sebanyak 9 kelurahan yang menjadi sasaran bantuan tersebut, yakni kelurahan Baning, kelurahan Tanjung Puri, kelurahan Akcaya 1, kelurahan Alai, kelurahan Kapuas Kiri Hilir, kelurahan Kapuas Kanan Hulu, kelurahan Ulak Jaya, kelurahan Kampung Ladang, kelurahan Masuka, kelurahan Rawa Mbok.

“Tim pengerak pkk kabupaten sintang langsung yang mengantarkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima,” terang Rosinta. “Donatur dari bantuan sembako ini adalah sebagian dana TP. PKK provinsi kalbar juga dana pribadi sebayak 1400 paket yang di salurkan ke kabupaten/ kota yang ada di kalbar,menginggat keterbatasan dana yang ada,hanya mampu memberikan 100 paket untuk masing masing kabupaten/kota,” tambahnya. (ina)

ROSINTA BERSAMA TIM PENGERAK PKK KABUPATEN SINTANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT 4.5 5 Marselina Friday, April 24, 2020 Foto oleh Prokopim WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Saat pemberian sembako, kita adakan publikasi atau foto karena ini bukti kepada Do...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *