RUMPAK HIMBAU PERJUANGAN TETAP HARUS MENJAGA SITUASI TETAP AMAN

 on Tuesday, August 11, 2020  

 

WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Dalam sambutannya, Rumpak berharap proses pemilihan daerah ini akan berjalan dengan aman, lancar dan tetap damai. Berkaitan dengan hal itu, ia berpesan kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan untuk menjaga sikap dan tidak mudah terpengaruh oleh wacana negatif dan berita bohong atau hoax.

 

“Kepada seluruh pendukung, kami harapkan untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan situasi yang kondusif menjelang, selama dan setelah usai pelantikan nantinya, selama tahapan pilkada ini berlangsung. Mohon untuk tidak menjelekkan yang berbeda pilihan dan pasangan lain, tidak terpancing isu-isu negatif dan berita hoax yang mungkin santer berhembus, khususnya yang intinya ingin menjelekkan kita” kata Rumpak, “Pilkada adalah sebuah pesta demokrasi, jangan buat keributan karena ini sebuah pesta. Pesta adalah sebuah kegembiraan. Kita tetap fokus pada tujuan kita untuk merebut hati rakyat dengan cara-cara yang elegan, bermartabat, berbudaya dan dengan cara-cara adat istiadat kita. Kita harus betungkat ke adat basa bepegai ke pengatur pekara mati be pati idup be pampas malu mua be kesupan!”

 

Ketika diminta untuk menyebutkan target yang ingin dicapai dalam pemilihan kali ini, Rumpak menyebutkan kisaran nilai yang ingin diperoleh saat penghitungan suara nantinya.

 

“Target kita bisa menang di 60,09 %. Kita sangat yakin mampu mencapainya. Perhitungan ini kita estimasi berdasarkan DPT, tingkat partisipasi pemilih, tren basis PDI Perjuangan dan seluruh partai koalisi yang telah dan akan bergabung,” pungkas Rumpak.  (ina)


RUMPAK HIMBAU PERJUANGAN TETAP HARUS MENJAGA SITUASI TETAP AMAN 4.5 5 Marselina Tuesday, August 11, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Dalam sambutannya, Rumpak berharap proses pemilihan daerah ini akan berjalan dengan aman, lancar dan tetap...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *