PASANGAN MANDAU MENGKILAT LAKUKAN DEKLARASI DI INDOOR APANG SEMANGAI

 on Friday, September 4, 2020  

 



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Yohanes Rumpak dan Syarifudin sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Sintang  periode 2021 – 2024 untuk Koalisi Partai PDI Perjuangan bersama PAN, Partai Perindo, Gerindra dan Gelora Indonesia mendeklarasikan di  Sintang  yang diselenggarakan di Indoor Apang Semangai Kompleks Stadion Baning Sintang, Jumat (4/9/2020)

 

“Saya berharap, kita dapat diterima oleh KPU dengan baik untuk proses pendaftaran ini, sejauh ini segala persyaratan yang diminta sudah kita penuhi termasuk, saya sudah lakukan pemeriksaan SWAB mandiri dan hasilnya negatif,” kata Rumpak. “Pada kesempatan ini, saya berterima kasih kepada Koalisi Sintang Baru yang telah percaya dan mendukung kami untuk maju mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang untuk ke depannya,” terangnya.

 

Rumpak dan Syarifudin menjelaskan bahwa Mandau Mengkilat memiliki Semboyan yang  bertujuan yaitu, “Mendorong masyarakat untuk mandiri, berdaulat, mengayomi, bekerja iklas adil dan dan cepat”.

 

Rumpak menjelaskan bahwa  kegiatan ini diikuti oleh massa dan simpatisan, pihaknya mengingatkan kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Selain itu juga dengan jumlah massa yang cukup besar tersebut, Ia mengharapkan agar massa tetap menjaga keamanan dan ketertiban acara.

 

“Kita minta kepada para simpatisan selama proses kita hari ini, mulai dari deklarasi, lalu kita ke KPU dan melakukan pawai keliling bersama supaya tetap menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain dan harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Bersama-sama kita jaga situasi agar tetap kondusif,” kata Rumpak. “Kita juga berterima kasih kepada segala pihak yang terlibat dalam tahapan-tahapan pemilu ini, kepada KPU yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk sampai pada tahap yang penting dan krusial ini, kepada pihak keamanan dan awak media serta semua pihak yang tidak dapat kami sebut satu persatu, yang sudah mendukung seluruh rangkaian kegiatan kami ini demi terwujudnya Sintang Baru, ada banyak hal-hal baru, ide-ide baru yang akan kita kembangkan,” tambahnya. (ina)


PASANGAN MANDAU MENGKILAT LAKUKAN DEKLARASI DI INDOOR APANG SEMANGAI 4.5 5 Marselina Friday, September 4, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Yohanes Rumpak dan Syarifudin sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Sintang   periode 2021 – 2024 unt...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *