ANGGOTA DEWAN AJAK BERINOVASI SAAT MASA PANDEMI

 on Monday, October 19, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pandemi ini membuat banyak kehidupan berubah. Sesuatu yang tidak biasa namun dunia mau tidak mau diharuskan untuk membiasakan diri dengan aktivitas online. Begitu juga dengan kegiatan jual beli yang biasanya dilakukan di pasar, dimana pembeli dan penjual ditemukan untuk bertransaksi, sekarang sedikit demi sedikit sudah terjadi transaksi jual beli secara online.


Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen berharap para pelaku usaha untuk bisa beradaptasi dengan teknologi dan harus terbiasa dengannya. Politisi dari Partai Hanura ini berharap para pelaku usaha terutama UMKM harus berpikir kreatif dan inovatif di era teknologi semakin maju ini.


"Pandemi ini membuat kita harus membatasi kegiatan tatap muka, termasuk ketika melakukan transaksi. Namun dengan adanya teknologi kita bisa lakukan transaksi tanpa tatap muka. Ke depan teknologi akan makin maju dan Sintang lama-lama juga akan terbiasa dengan transaksi online. Oleh sebab itu para pelaku usaha harus membiasakan diri dengan dunia teknologi supaya bisa bersaing kedepannya," ujar pria yang biasa disapa Ko Akun, Senin (19/10).


Menurut anggota Komisi A DPRD Sintang ini terobosan dengan bantuan teknologi, akan tercipta inovasi dan kreativitas yang bisa menciptakan terobosan luar biasa kedepannya.


“Tantangan yang dihadapi saat ini membutuhkan semangat inovasi dan terobosan kreatif dalam transaksi di era persaingan global yang kian terbuka lebar,” kata Ko Akun lagi. (ina)


ANGGOTA DEWAN AJAK BERINOVASI SAAT MASA PANDEMI 4.5 5 Marselina Monday, October 19, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pandemi ini membuat banyak kehidupan berubah. Sesuatu yang tidak biasa namun dunia mau tidak mau diharuskan...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *