ANGGOTA DPRD SINTANG AJAK MASYARAKAT CERDAS MEMILIH PEMIMPIN

 on Friday, October 16, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kabupaten Sintang merupakan salah satu dari 224 kabupaten yang akan memilih pemimpin daerah untuk lima tahun ke depan melalui pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020. Masyarakat Sintang wajib memastikan apakah namanya sudah terdaftar sebagai pemilih dalam pilkada nanti?


Terkait hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Tuah Mangasih  mengajak masyarakat Sintang untuk aktif dalam pesta demokrasi ini dan menjadikan pilkada ini momentum memilih pemimpin daerah yang terbaik. 


"Jangan golput dan pastikan gunakan hak pilih kita dengan bijak," ujar Tuah Mangasih melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (16/10). “Jika namanya sudah terdaftar maka kita bisa menentukan masa depan daerah kita dengan memilih pemimpin untuk Sintang lima tahun ke depan,” katanya lagi.


Dalam Pilkada Bupati Sintang ada 3 calon pemimpin. Dua diantaranya adalah petahana sedang salah satu calon lainnya merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Pria yang akrab disapa Pak Tuah berharap yang terpilih nantinya bisa memperhatikan kondisi permasalahan utama di Kabupaten Sintang.


"Karena pemimpin tersebut akan membangun Kalimantan Barat ke depannya. Makanya jangan kita tajamkan perbedaan pilihan, karena yang terpilih tidak hanya memimpin suku, agama, tetapi masyarakat Kabupaten Sintang yang majemuk," kata Pak Tuah. “Saya berharap pilkada di masa pandemi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Patuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat dan daerah. Mari kita bersama sukseskan pesta demokrasi 9 Desember 2020 ini,” tambah politisi PDI Perjuangan itu lagi. (ina)


ANGGOTA DPRD SINTANG AJAK MASYARAKAT CERDAS MEMILIH PEMIMPIN 4.5 5 Marselina Friday, October 16, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kabupaten Sintang merupakan salah satu dari 224 kabupaten yang akan memilih pemimpin daerah untuk lima tahu...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *