BEJANG: TERIMA KASIH UNTUK DEDIKASI MENJAGA SINTANG

 on Sunday, October 25, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Saya pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada Bapak John Ginting atas dedikasi beliau selama menjabat sebagai Kapolres Sintang. Meski cukup singkat berada di Sintang, saya melihat bahwa beliau telah bekerja sangat keras untuk menjaga Sintang ini, khususnya pada waktu ramai-ramai peladang di awal tahun, lalu aktifnya petugas Kepolisian dalam membantu pemerintah menjaga masyarakat saat awal mula pandemi masuk di Sintang. Selain itu, beliau juga sudah sibuk sekali menjaga keamanan dan kedamaian Sintang pada masa persiapan jelang Pilkada Sintang 2020 ini,” kata Haryono, selaku Ketua Komisi D DPRD Sintang saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Senin (26/10/2020). 


“Kami selaku mitra kerja selama ini juga minta maaf yang sebesar-besarnya bisal ada kata atau perbuatan kami yang kurang berkenan selama Pak Ginting bertugas di Sintang. Semoga di tempat yang baru nanti akan mendapatkan berkah lebih baik,” ujar pria yang akrab disapa Ngah Bejang ini.


Kepada pejabat yang baru, Ngah Bejang menyampaikan ucapan selamat datangnya dan berharap agar kerjasama antar lembaga yang telah terjalin sebelumnya dapat semakin ditingkatkan lagi. 


“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada pak Ventie Bernard Musak yang sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Sintang yang baru. Semoga sinergi dan kerjasama yang sudah ada antara kami para anggota dewan dengan pihak Polres Sintang dalam menjaga kondusifitas situasi di masyarakat dapat semakin ditingkatkan,”  harap Bejang. (ina)


BEJANG: TERIMA KASIH UNTUK DEDIKASI MENJAGA SINTANG 4.5 5 Marselina Sunday, October 25, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Saya pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada Bapak John Ginting atas dedikasi beliau selama menjabat ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *