HERI JAMBRI: HINDARI KAMPANYE NEGATIF

 on Monday, October 19, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Wakil ketua DPRD Kabupaten Sintang, Heri Jambri mengingatkan para kandidat calon kepala daerah yang berkompetisi di Pilkada serentak 2020 agar tidak melakukan kampanye negatif. 


"Dalam berkampanye hendaknya gunakan cara yang cerdas, yang smart. Politik yang membangun itu mengutamakan visi misi untuk Sintang 5 tahun ke depan," ujar Heri kepada awak media kami, Senin (19/10).


Politisi dari Partai Hanura ini menegaskan bahwa calon kepala daerah dan tim suksesnya jangan melakukan kampanye negatif, apalagi jika menjurus kepada SARA, ujaran kebencian dan kebohongan melalui media sosial, karena semua itu bisa dijerat dengan sanksi pidana.


Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sintang ini berharap agar semua calon kepala daerah agar dapat beradu program dan gagasan untuk membangun daerah.


"Hendaknya jangan saling menjelekkan, mengumbar kekurangan paslon lain, tolong dihindari. Kampanye negatif begitu tidak baik untuk masyarakat, bahkan berpotensi menimbulkan polarisasi di tengah masyarakat kita. Lebih baik adu program sajalah,” kata Heri lagi. “Sampaikan ke masyarakat program-program dan gagasan-gagasan apa yang ingin dibuat oleh paslon bila terpilih nanti," tambahnya lagi.  


Menurut Politisi Partai Hanura itu dalam beradu program pun paslon juga harus realitas, termasuk program yang disampaikan paslon dikatakannya harus masuk akal dan dapat dikerjakan selama masa kepemimpinan nanti. Heri Jambri berharap semua calon kepala daerah bisa menyampaikan visi misi dan program yang masuk akal. Jangan neko-neko sehingga terkesan seperti janji-janji yang tidak mungkin terpenuhi. (ina)


HERI JAMBRI: HINDARI KAMPANYE NEGATIF 4.5 5 Marselina Monday, October 19, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Wakil ketua DPRD Kabupaten Sintang, Heri Jambri mengingatkan para kandidat calon kepala daerah yang berkomp...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *