MM LANGSUNG TINJAU TKP KEBAKARAN PASAR INPRES

 on Thursday, October 1, 2020  

 

Foto oleh Humas MM

WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kamis (1/10/2020) Sintang kembali menyala. Kobaran api kali ini menyambar di kawasan Pasar Inpres Sintang pada sore hari.

 

"Mengingat besarnya kerugian masyarakat kita berharap mereka akan mendapatkan bantuan penanganan dari pihak-pihak yang berwenang ya," kata Syarifuddin, calon wakil bupati dari pasangan Mandau Mengkilat saat dirinya meninjau langsung proses pemadaman kebakaran tersebut.

 

Melihat banyaknya orang yang berkerumun menyaksikan proses pemadaman, pria yang biasa disapa Atot ini juga mengingatkan agar masyarakat dapat tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

 

"Tolonglah, kepada warga yang datang melihat agar tetap gunakan masker dan jaga jarak satu sama lain agar kita terhindar dari penyebaran virus covid 19," pesan Atot lagi.

 

Di tempat terpisah, calon Bupati dari koalisi Sintang Baru, Yohanes Rumpak menyampaikan rasa prihatinnya terhadap kejadian tersebut.

 

"Kami merasa turut prihatin dan berharap kejadian ini tidak lagi terjadi di lingkungan kita," kata Rumpak. "Kita berharap para korban untuk tetap tabah atas musibah ini, dan dapat sesegera mungkin bergerak untuk pemulihan," tambahnya.

 

Kepada petugas keamanan Rumpak berharap akan ada pengusutan secara tuntas mengenai penyebab kebakaran tersebut. Ia juga mengingatkan para pedagang lainnya agar juga waspada terhadap bahaya kebakaran.

 

"Para pedagang di pasar kami harapkan agar berhati-hati terhadap kejadian serupa karna sering terjadi kebakaran seperti ini di Kabupaten Sintang akhir-akhir ini," pungkas Rumpak. (ina)

MM LANGSUNG TINJAU TKP KEBAKARAN PASAR INPRES 4.5 5 Marselina Thursday, October 1, 2020   Foto oleh Humas MM WWW.BERITAKAPUAS.COM|| SINTANG. Kamis (1/10/2020) Sintang kembali menyala. Kobaran api kali ini menyambar di kawasan Pa...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *