NIKODEMUS INGATKAN PENERAPAN PROKES SAAT KAMPANYE

 on Friday, October 23, 2020  

 



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Wakil rakyat DPRD Sintang dari Partai Hanura, Nikodemus meminta seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pilkada untuk melakukan kampanye dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah. 


Hal ini disampaikannya karna munculnya berbagai pro dan kontra mengiringi ketetapan pemerintah guna menyelenggarakan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang di tengah pandemi Covid-19.  


Sebagian pihak menilai, pilkada serentak membuka potensi terjadinya penularan virus yang lebih massif di tengah masyarakat. Karena itu perlu ditunda hingga kondisi pandemi mereda dan memungkinkan dilakukan Pilkada serentak. Namun di sisi lain, pilkada harus dilaksanakan demi mendapatkan pemimpin-pemimpin di daerah yang bisa menangani pandemi dengan maksimal.


"Kami himbau seluruh peserta pilkada agar melaksanakan kampanye dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Nikodemus. “Kita juga berharap agar Tim Gugus Tugas Covid-19 Sintang serta KPU dapat berkoordinasi dengan baik supaya pelaksanaan kampanye benar-benar mematuhi standar protokol kesehatan yang ada,” tambahnya.


Pria yang akrab disapa Niko ini juga menghimbau agar seluruh petugas TPS juga diperhatikan kondisinya supaya benar-benar sehat dan bebas corona pada saat hari pencoblosan nantinya.


"Kami himbau untuk dilakukan rapid tes kepada para petugas TPS yang ada di Kabupaten Sintang menjelang hari pencoblosan nanti guna memastikan seluruh petugas pilkada harus dalam keadaan sehat dan bebas corona pada waktu pencoblosan," lanjut Niko. (ina)




NIKODEMUS INGATKAN PENERAPAN PROKES SAAT KAMPANYE 4.5 5 Marselina Friday, October 23, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Wakil rakyat DPRD Sintang dari Partai Hanura, Nikodemus meminta seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaa...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *