RAZIQ: TERIMA KASIH TIM SATGAS

 on Wednesday, October 28, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Melaksanakan protokol kesehatan itu sangat penting untuk dilakukan, apalagi ditengah pandemi covid – 19 seperti saat ini. Penerapan protokol kesehatan dilakukan demi mencegah dan memutuskan mata rantai penularan virus covid – 19.


“Sangat disayangkan bahwa masih banyak juga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Menganggap virus sepele yang membunuh jutaan orang di dunia,”ucap Anggota DPRD Sintang, Ghulam Raziq, Rabu (28/10). "Masih terlihat masyarakat yang tidak memakai masker, tidak mencuci tangan, dan tidak menjaga jarak. Serta masih berkerumun di tempat keramaian" tambahnya.


Sementara itu tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang kerap kali melakukan razia penerapan protokol kesehatan. Beberapa kali razia tersebut mampu menjaring orang terkonfirmasi positif Covid. 


“Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan itu sangat penting. Apalagi sekarang kita sudah berada di zona orange,” kata Raziq. ”Terimakasih kepada Tim Satgas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Sintang yang selalu berupaya menertibkan dan menyadarkan masyarakat akan sangat mematuhi dan menerapkan protokol protokol ini. Terimakasih juga bagi masyarakat Sintang yang selalu melaksanakan protokol kesehatan, “ katanya lagi. 


Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu memberikan semangat kepada Tim Satgas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Sintang untuk terus memberikan himbauan dan melakukan razia.


“Kepada rekan-rekan yang setiap hari tiada lelah dan tak henti-henti mengingatkan masyarakat untuk memetuhi protokol kesehatan saya harapkan tetap semangat dan juga tetap jaga kesehatannya, bersama – sama kita bersatu mencegah dan memutuskan rantai mata penularan covid -19,”harap Raziq. (ina)  


RAZIQ: TERIMA KASIH TIM SATGAS 4.5 5 Marselina Wednesday, October 28, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Melaksanakan protokol kesehatan itu sangat penting untuk dilakukan, apalagi ditengah pandemi covid – 19 sep...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *