SANDAN: SEMOGA KAPOLRES BARU SEMAIN MEMPERHATIKAN LAYANAN MASYARAKAT DI HULU

 on Sunday, October 25, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kepemimpinan  AKBP Ventie Bernard Musak menggantikan  AKBP John H. Ginting selaku Kapolres Sintang memberi harapan baru bagi masyarakat Sintang termasuk di daerah pinggiran. Hal ini disampaikan oleh Sandan, selaku anggota DPRD Sintang Daerah Pemilihan Serawai Ambalau saat dihubungi melalui telepon, Minggu (25/10/2020). 


“Pertama-tama saya ucapkan selamat datang di Sintang kepada Kapolres Sintang yang baru, Bapak Ventie Bernard Musak. Juga selamat jalan jalan dan terima kasih kepada Bapak John Halilintar Ginting atas dedikasi selama menjabat sebagai Kapolres Sintang, “ kata Sandan. 


Ketua Komisi C DPRD Sintang itu menyebutkan, dirinya berharap dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru, layanan publik khususnya bagi masyarakat pedalaman Sintang akan lebih mendapat perhatian. 


“Dengan adanya pimpinan baru ini, saya harapkan kinerja Polres Sintang akan semakin baik. Kedepannya, saya harap layanan-layanan bagi masyarakat speerti pembuatan surat SKCK itu bisa lebih diakomodir untuk bisa dibuka pelayanan di tingkat polsek terdekat, misalnya untuk daerah Ambalau dan Serawai bisa kita buat di Serawai saja, janganlah harus selalu ke Sintang, kasihan masyarakat kami habis ongkos untuk hilir mudik, “ ungkap Sandan lagi. 


Politisi Partai Gerindra itu juga menyampaikan harapannya untuk AKBP John H. Ginting, di tempat tugas yang baru. 


“Semoga Pak Ginting selalu diberikan kesehatan dan semakin naik jenjang karier serta jabatan beliau di tempat tugas yang baru, ya,” ucap Sandan lagi. (ina)


SANDAN: SEMOGA KAPOLRES BARU SEMAIN MEMPERHATIKAN LAYANAN MASYARAKAT DI HULU 4.5 5 Marselina Sunday, October 25, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Kepemimpinan  AKBP Ventie Bernard Musak menggantikan  AKBP John H. Ginting selaku Kapolres Sintang memberi ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *