SANTO: SELAMAT DATANG KAPOLRES BARU

 on Tuesday, October 27, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Di triwulan akhir tahun 2020,Kepolisian Resort Sintang berganti tampuk pimpinan kembali. Kali ini AKBP John H. Ginting melakukan serah terima jabatan di Polda Kalbar pada Kamis (22/10/2020) lalu dengan AKBP Ventie Bernard Musak. Keberadaan pimpinan baru ini juga mendapat sambutan hangat dari sejumlah tokoh masyarakat, termasuk anggota DPRD Sintang.

 

“Kita ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres yang baru, Pak Ventie Bernard Musak. Selamat datang ke Kabupaten Sintang, kabupaten ini sangat majemuk penduduknya, di sini itu Indonesia mini. Mudah-mudahan kehadiran pak Ventie bisa memberikan nuansa baru di Sintang ini,” kata Santosa, Ketua Komisi A DPRD Sintang ditemui disela-sela kegiatannya, Senin (26/10/2020).

 

Menurut pria yang akrab di sapa Santo ini, dengan kesibukan agenda daerah yang cukup padat di akhir tahun akan memberikan beban kerja yang tidak ringan untuk Kapolres Sintang yang baru. Ia mendoakan agar situasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sintang 2020 tetap terjaga keamanan dan ketertibannya dibawah komando AKBP Venti B. Musak.


“Harapan kita pada Kapolres yang baru ini, agar sinergi antara kita, dalam hal ini DPRD dan Kepolisian di Kabupaten Sintang ini bisa berjalan dengan baik sehingga kondusifitas wilayah bisa terjaga, kita aman tentram dan damai semua,” ujar Santo. “Tentu tugas yang berat harus beliau hadapi khususnya dalam masa pelaksanaan Pilkada Bupati Sintang 2020. Secara khusus kita harapkan beliau mampu mengayomi kita masyarakat Sintang dengan menjaga situasi selama pelaksanaan Pilkada ini,” tambahnya. (ina) 

SANTO: SELAMAT DATANG KAPOLRES BARU 4.5 5 Marselina Tuesday, October 27, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Di triwulan akhir tahun 2020,Kepolisian Resort Sintang berganti tampuk pimpinan kembali. Kali ini AKBP John...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *