SANTO: TERIMA KASIH ABANGNDA

 on Tuesday, October 27, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Kepada Abangnda Pak Ginting, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah mengabdikan diri di Kabupaten Sintang. Terima kasih sudah mendedikasikan diri di sini,” kata Santosa, selaku Ketua Komisi A DPRD Sintang, saat ditemui di sela-sela kesibukkannya, Senin (26/10/2020) lalu saat diminta pernyataannya atas acara serah terima jabatan Kapolres Sintang antara AKBP John H. Ginting dengan AKBP Ventie B. Musak di Polda beberapa waktu silam. 


Pria yang akrab disapa Santo ini pun terkenang pada peristiwa awal tahun 2020 ketika terjadi demonstrasi besar-besaran di Sintang yang menuntut dibebaskannya para peladang yang tersangkut kasus pembakaran hutan dan lahan. 


“Tentulah abangnda pak Ginting ada kenangan manis dan pahit selama bertugas di Kabupaten Sintang. Beliau ada bersama-sama kita sewaktu demo peladang beberapa waktu lalu itu. Ia berdiri bersama kita menyelesaikan kasus peladang. Dia juga sangat sibuk dalam menjaga kondusifitas keamanan di Sintang saat itu.  Syukur, situasi dapat terkendali dengan baik sehingga meski ramai kita berdemo tetap damai,” kenang Santo.


Santo juga menyampaikan harapannya pada AKBP John H. Ginting agar pekerjaannya di tempat baru dapat memberikan hasil lebih baik.  


“Semoga abangndaku Pak Ginting bisa betah di tempat baru dan tentu dapat menjalankan tugas sesuai dengana amanat yang baru. Mudah-mudahan beliau sehat selalu dan karirnya terus menanjak. Itu adalah harapan dan doa kami selaku rekan dan sahabat beliau yang ada di Sintang ini,” pungkas Santo. (ina)


SANTO: TERIMA KASIH ABANGNDA 4.5 5 Marselina Tuesday, October 27, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Kepada Abangnda Pak Ginting, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah mengabdikan diri di Kab...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *