SUDIR: SELAMAT DATANG KAPOLRES BARU, SELAMAT JALAN KAPOLRES LAMA

 on Monday, October 26, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Selamat datang di Sintang, kita ucapkan kepada Pak Ventie Bernard Musak sebagai Kapolres Sintang yang baru, dan selamat jalan kepada pak Ginting, selamat bertugsa di tempat yang baru” kata Ketua Komisi B DPRD Sintang, Hikman Sudirman saat dihubungi melalui telpon, Minggu (25/10/2020). 


Menurut pria yang akrab dipanggil Sudir ini, pergantian pimpinan di institusi Kepolisian sudah lazim terjadi. Ia berharap Kapolres baru akan memberi warna baru di Resort Sintang. 


“Kan institusi seperti Kepolisian itu secara periodik pimpinannya akan rotasi, berganti-ganti ada yang setahun, ada yang lebih, ada juga yang kurang dari itu. Kita harap kerjasama sinergi aparat Polri dan DPRD Sintang itu yang tetap,” seloroh Sudir sambil tertawa. “Selama ini kita sudah merasakan dampak keamanan yang terjaga di daerah kita ini, sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga dibawah kepemimpinan pak Ventie ini kelak, kinerja Polres Sintang semakin bertambah baik dan bagus. Kita harapkan juga adanya inovasi atau gebrakan baru yang akan dilakukan beliau agar Polres Sintang semakin maju,” tambahnya. 


Tak lupa Sudir juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada ABKP John H. Ginting. Ia juga menyampaikan harapan semoga perwira Polri tersebut akan mendapatkan rejeki lebih baik di tempat tugas yang baru. 


“Untuk pejabat Kapolres yang sebelumnya, Bapak John Ginting, terima kasih atas dedikasinya selama berkarya di Sintang ini. Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan berlimpah di tempat tugas yang baru,” harap Sudir. (ina)


SUDIR: SELAMAT DATANG KAPOLRES BARU, SELAMAT JALAN KAPOLRES LAMA 4.5 5 Marselina Monday, October 26, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. “Selamat datang di Sintang, kita ucapkan kepada Pak Ventie Bernard Musak sebagai Kapolres Sintang yang baru...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *