YULIUS INGATKAN PENERAPAN PROKES SELAMA PILKADA

 on Saturday, October 17, 2020  

 



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pilkada menjadi suatu kondisi polemik karna berlangsung ditengah pandemi covid 19. Namun perhelatan iin harus dilaksanakan demi mendapatkan pemimpin-pemimpin di daerah. Agenda besar para pemimpin baru ini kelak diharapkan bisa menangani pandemi dengan maksimal.

 

Berbagai pro dan kontra mengiringi ketetapan pemerintah guna menyelenggarakan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang di tengah pandemi Covid-19.  Sebagian pihak menilai, pilkada serentak membuka potensi terjadinya penularan virus yang lebih masif di tengah masyarakat.

 

Kondisi ini membuat Politikus dari Partai Hanura, Yulius merasa prihatin atas bencana non-alam yang masih membayangi masyarakat di tengah aktivitas sehari-hari. Untuk itu Yulius menghimbau masyarakat untuk mengikuti ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

 

"Ubah kebiasaan sehari-hari menjadi lebih baik, terapkan pola hidup sehat dan bersih, ikuti arahan Tim Satgas Covid-19 dengan baik," ujar Yulius. "Harapannya tim sukses agar melaksanakan kampanye dengan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya lagi.

 

Yulius mengingatkan jangan sampai muncul cluster baru akibat mengabaikan ketentuan yang berlaku. Menurutnya mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola makan yang sehat serta istirahat yang cukup harus dilakukan guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah diserang penyakit.

 

"Saya harap Perbup Sintang No.60 diterapkan secara maksimal, kemudian kepada para paslon, tim dan simpatisan supaya benar mentaati aturan yang ada," tutup Yulius. (ina)


YULIUS INGATKAN PENERAPAN PROKES SELAMA PILKADA 4.5 5 Marselina Saturday, October 17, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. P ilkada menjadi suatu kondisi polemik karna berlangsung ditengah pandemi covid 19. Namun perhelatan iin ha...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *