SPACE IKLAN GRATIS

AGRIANUS: OPTIMIS PILKADA SINTANG CAPAI 75% PARTISIPASI

 on Wednesday, November 25, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG.  Dalam Dialog Bincang 56 TVRI Kalimantan Barat di Pendopo Bupati Sintang pada Rabu, (25/11) Penjabat Sementara Bupati Sintang yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang Budi Harto, menargetkan tingkat partisipasi politik dalam Pilkada Serentak 9 Desember nanti mencapai 75%. 

Anggota DPRD Sintang, Agrianus menyampaikan pendapatnya. Pria yang juga pernah menjadi kontestan Calon Bupati Sintang 2015, meyakini harapan target 75% tingkat partisipasi pemilih tersebut akan tercapai.

“Kita mengharapkan tingkat partisipasi masyarakat dalam ikut memilih calon Bupati dan calon wakil Wakil Bupati Sintang pada 9 Desember 2020 mendatang tetap tinggi,” kata pria yang akrab disapa Agri ini di Gedung DPRD Sintang, Kamis (26/11).

Menurut politisi Partai Golkar ini untuk mencapai target tingkat partisipasi masyarakat tetap tinggi tergantung dari kesiapan aparat pemerintah, penyelenggara Pilkada, TNI dan Polri dalam menjalankan protokol kesehatan. Dikatakannya, kalau aparat pemerintah, penyelenggara Pilkada, KPU dan Bawaslu, TNI dan Polri menjamin kesehatan melalui protokol kesehatan kepada pemilih, diyakini partisipasi masyarakat dalam ikut memilih di Pilkada nantinya akan tetap tinggi.

“KPU saja bisa menargetkan partisipasi pemilih pada pilkada ini 77,5% dengan target peningkatan partisipasi tersebut berarti tingkat kesadaran masyarakat akan penting hak suaranya pada pemilu itu untuk menentukan arah bangsa atau daerah menjadi tinggi, sehingga target kita di 75% tentu dapat tercapai,” ungkap Agri. (ina)


AGRIANUS: OPTIMIS PILKADA SINTANG CAPAI 75% PARTISIPASI 4.5 5 Marselina Wednesday, November 25, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG.  Dalam Dialog Bincang 56 TVRI Kalimantan Barat di Pendopo Bupati Sintang pada Rabu, (25/11) Penjabat Sement...


Contact Form

Name

Email *

Message *